Pimpinan Wimbledon Berharap Roger Federer Dan Serena Williams Akan Kembali Musim 2021

Penulis: Dian Megane
Sabtu 04 Apr 2020, 17:39 WIB
Pimpinan Wimbledon Berharap Roger Federer Dan Serena Williams Akan Kembali Musim 2021

Serena Williams dan Roger Federer ketika menjadi runner up Wimbledon 2019

Berita Tenis: Richard Lewis, chief executive dari Wimbledon, berharap bahwa turnamen tenis akan dilanjutkan pada Agustus mendatang, tetapi ia menambahkan bahwa tidak realistis jika berpikir bahwa tidak akan ada turnamen tenis pada musim ini.

Pekan ini, All England Club mengumumkan bahwa Wimbledon tidak akan digelar pada musim 2020 akibat pandemi COVID-19. Pembatalan tersebut terjadi untuk kali pertama sejak Perang Dunia kedua.

Menurut The Guardian, Lewis yang akan turun dari posisinya sebagai chief executive pada Juli mendatang setelah menempatinya selama delapan tahun, menyatakan, “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam periode ini? Saat ini adalah masa yang menantang bagi semua orang.”

“Mari kita berharap US Open dan French Open (dijadwal ulang untuk digelar satu pekan setelah US Open) bisa digelar. Akan sangat menyenangkan jika olahraga ini berlanjut lagi. Sisi optimistik saya – dan saya sering merasa tidak optimis – masih berharap musim hard-court di AS, turnamen-turnamen besar seperti Master dan Premier akan digelar di Montreal, Toronto, dan Cincinnati.”

“Tetapi kita semua tahu hal itu mungkin tidak meyakinkan untuk saat ini. Saya tidak berpikir bahwa tidak realistis untuk mengatakan bahwa mungkin tidak akan ada turnamen tenis lagi musim ini. Tetapi saya memilih untuk berpikir bahwa semuanya akan membaik, sehingga turnamen akan segera digelar kembali.”

Lewis juga berharap bahwa Roger Federer dan Serena Williams, yang mendominasi Wimbledon dalam dua dekade terakhir, akan kembali ke Wimbledon edisi 2021.

“Kami ingin melihat mereka kembali. Itu sesuatu yang kami nantikan dan kami berharap kami akan lebih menikmatinya,” tambah Lewis.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Roger Federer, Serena Williams

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini