Philipp Kohlschreiber Karamkan Karen Khachanov Di Munich

Penulis: Dian Megane
Jumat 03 Mei 2019, 07:13 WIB
Philipp Kohlschreiber Karamkan Karen Khachanov Di Munich

Philipp Kohlschreiber lolos ke perempatfinal di Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Juara tiga kali di Munich, Philipp Kohlschreiber mengklaim kemenangan ketiganya musim ini atas petenis peringkat 15 besar ketika mengaramkan petenis unggulan kedua, Karen Khachanov di Munich Open.

Kohlschreiber mencatatkan 35-11 di Munich, termasuk memenangkan gelarnya pada musim 2007, 2012, dan 2016 dengan kemenangan 7-6, 6-4 atas petenis berkebangsaan Rusia, Khachanov setelah 1 jam 50 menit.

Petenis tuan rumah, Kohlschreiber bangkit setelah tertinggal 0/3 di babak tiebreak set pertama dan mengamankan satu set point pada kedudukan 5/6 dalam perjalanannya memetik kemenangan dua set langsung ketiga dari empat pertemuan melawan Khachanov.

Kohlschreiber yang menaklukkan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di babak ketiga Indian Wells, selanjutnya akan berhadapan dengan, Matteo Berrettini di perempatfinal setelah petenis berkebangsaan Italia tersebut menumbangkan petenis AS, Denis Kudla dengan 7-5, 6-3.

Di aksi lain, Roberto Bautista Agut terpaut satu kemenangan lagi dengan satu tempat di semifinal Munich Open untuk kali ketiga (2015, 2017) dalam lima musim terakhir setelah ia melumpuhkan petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Rudolf Molleker.

Peenis unggulan keempat, Bautista Agut bangkit setelah tertinggal 2-4 di set pertama dan memenangkan 27 dari 31 poin servis pertamanya demi mengalahkan Molleker dengan 6-4, 6-2 setelah 77 menit.

Demi satu tempat di semifinal, Bautista Agut akan bertanding melawan petenis unggulan ketujuh, Guido Pella yang harus bekerja keras untuk melumpuhkan Taro Daniel dengan 6-1, 6-7, 6-3 dalam waktu 2 jam 19 menit. Perempatfinal kali ini akan menjadi perempatfinal keempat Pella pada musim ini.

Pella unggul dengan satu set dan 5-3 di set kedua, tetapi ia tidak bisa mengkonversi peluang match point pada kedudukan 6/5 di babak tiebreak sebelum petenis peringkat 72 dunia, Daniel memaksakan set penentu yang akhirnya dimenangkan Pella.

Artikel Tag: Tenis, Munich Open, Philipp Kohlschreiber, Karen Khachanov, Roberto Bautista Agut

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/philipp-kohlschreiber-karamkan-karen-khachanov-di-munich
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini