banner babe

Petra Kvitova Berharap Turun Di Wimbledon Walau Mundur Dari Birmingham

Penulis: Dian Megane
Jumat 14 Jun 2019, 14:15 WIB
Petra Kvitova Berharap Turun Di Wimbledon Walau Mundur Dari Birmingham

Petra Kvitova

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova masih berharap bisa turun di Wimbledon musim ini setelah ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen di Birmingham pekan depan.

Setelah mundur dari French Open akibat cedera pergelangan tangan, Kvitova melalui proses rehabilitasi di rumahnya demi mempersiapkan diri untuk meramaikan musim grass-court.

Namun, walaupun mendapatkan waktu lebih untuk beristirahat, Kvitova masih memerlukan waktu untuk beristirahat setelah ia memutuskan untuk mundur dari Birmingham Classic pekan depan.

“Sayangnya Birmingham masih terlalu cepat,” tulis Kvitova melalui akun Twitter pribadinya.

“Tetapi saya bekerja dengan benar-benar keras untuk kembali secepat mungkin. Saya tetap berharap demi Wimbledon.”

Itu artinya, petenis peringkat 5 dunia, Kvitova tidak akan mampu mempertahankan gelar di Birmingham dan ia harus bekerja keras agar siap tepat waktu untuk turun di Wimbledon.

Menurut sumber terdekat dari Kvitova, Karel Tejkal, kondisi Kvitova terus membaik, tetapi keputusan apakah ia akan berkompetisi di Wimbledon baru akan diambil di menit-menit terakhir.

Sebagai hasil pengunduran diri Kvitova, rekan senegara Kvitova, Karolina Pliskova akan menerima wildcard untuk melakoni turnamen di Birmingham pekan depan.

“Saya sangat senang kembali ke Birmingham, karena line-up para petenis musim ini benar-benar fantastis dan kompetisinya akan sangat ketat,” ungkap Pliskova.

“Tidak ada jalan lain yang lebih baik untuk membuka musim grass-court saya di sana. Saya memiliki kenangan indah di sini ketika melakoni final pada musim 2015 dan saya ingin maju satu langkah lebih baik kali ini.”

Petenis lain yang juga memilih untuk mengundurkan diri adalah Madison Keys dan Garbine Muguruza. Tetapi petenis top dunia lainnya seperti petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka dan juara French Open musim ini, Ashleigh Barty dijadwalkan akan meramaikan Birmingham yang akan dimulai pada 17 Juni mendatang.

Artikel Tag: Tenis, Birmingham Classic, wimbledon, Petra Kvitova, Karolina Pliskova

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini