Pesan Stefanos Tsitsipas Kepada Penggemar Jelang Turnamen Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Okt 2021, 18:04 WIB
Stefanos Tsitsipas bagikan pesan kepada para penggemar jelang BNP Paribas Open 2021

Stefanos Tsitsipas ketika tampil di Laver Cup 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Yunani, Stefanos Tsitsipas membagikan pesan kepada para penggemarnya jelang turnamen Masters 1000 yang digelar di Indian Wells, BNP Paribas Open musim 2021.

BNP Paribas Open musim 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi COVID-19 dan edisi musim ini dijadwal ulang dari jadwal seperti biasanya pada bulan Maret menjadi bulan Oktober dan petenis berkebangsaan Yunani menjadi salah satu petenis yang merasa sangat senang dengan kembalinya turnamen Masters 1000 tersebut.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi BNP Paribas Open, petenis peringkat 3 dunia menyadari sudah berapa lama sejak para petenis berada di Indian Wells. Ia lalu meminta para penggemar untuk menunjukkan cinta dan dukungan kepadanya dalam beberapa pekan ke depan serta membantunya menjadikan turnamen tersebut sebagai perjalanan yang luar biasa.

“Halo, semuanya! Ini Stefanos. Para petenis sangat senang bisa kembali ke sini karena sudah benar-benar lama sejak saya berada di venue ini. Jadi, tolong datang dan dukung saya, perlihatkan cinta anda kepada saya, pekan ini, pekan depan, dan sepanjang waktu ketika saya berada di sini,” ungkap Tsitsipas.

“Ini turnamen yang indah untuk dilakoni, diselenggarakan di Indian Wells. Hal itu memberikan energi yang positif. Datang dan dukung saya, dan mari kita jadikan turnamen ini perjalanan yang luar biasa.”

Setelah petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic memutuskan mengundurkan diri dari BNP Paribas Open musim ini, runner up French Open musim 2021 akan diunggulkan sebagai petenis unggulan kedua. Ia berniat untuk memperbaiki catatan buruk di turnamen tersebut setelah ia belum bisa melampaui babak kedua dari dua kunjungannya ke Indian Wells.

Petenis berusia 23 tahun kini berada dalam salah satu musim terbaik dalam kariernya dan ia akan berharap untuk mengakhiri musim ini dengan catatan positif. Musim ini, ia melaju ke semifinal Grand Slam kedua dalam kariernya di Australian Open dan final Grand Slam pertama dalam kariernya di French Open.

Tsitsipas bahkan unggul dua set ketika melawan Djokovic di final French Open sebelum akhirnya kalah dengan lima set. Sampai saat ini, ia telah melaju ke lima inal dan memenangkan dua di antaranya, termasuk gelar Masters 1000 pertama dalam kariernya di Monte Carlo.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, French Open, Stefanos Tsitsipas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pesan-stefanos-tsitsipas-kepada-penggemar-jelang-turnamen-di-indian-wells
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini