banner babe

Pesan Roger Federer Kepada Juan Martin Del Potro

Penulis: Dian Megane
Jumat 05 Jul 2019, 03:23 WIB
Pesan Roger Federer Kepada Juan Martin Del Potro

Roger Federer [kiri] dan Juan Martin del Potro [kanan] usai lakoni final di Indian Wells musim 2018

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara bersama ESPN, bintang tenis Swiss, Roger Federer mengomentari petenis berkebangsaan Argentina, Juan Martin del Potro yang akan menjalani operasi.

Mengenai del Potro yang mengalami insiden di Queen’s Club musim ini, Federer mengungkapkan, “Saya sangat sedih tentang hal yang menimpanya. Saya pikir ia akan kembali dan saya pikir ia telah bermain dengan baik.”

“Ia melakoni pertandingan epik melawan Novak Djokovic di Roma. Lalu saya mendengar kabar tentang hal yang terjadi di Queen’s club. Saya sangat sedih mendengarnya. Saya berharap proses pemulihannya berjalan dengan baik.”

“Kita bahkan tidak bisa membicarakan tentang pemulihan yang cepat, karena itu membutuhkan waktu. Tetapi saya harap ia tetap termotivasi karena saya bisa membayangkan, setiap kali anda mengalami cedera sepreti itu, akan lebih sulit untuk kembali bermain.”

“Saya harap, ketika ia kembali, kita bisa kembali melihat Juan Martin seperti sebelumnya yang bisa memenangkan gelar-gelar besar dan mengalahkan petenis terbaik.”

“Saya merasakan kesedihannya. Ia rival saya, tetapi lebih daripada itu, ia adalah teman saya. Ia adalah seseorang yang melalui banyak momen menyenangkan bersama saya, baik di atas maupun di luar lapangan.”

“Saya merasa sedih melihatnya harus melalui hal semacam itu, karena ia adalah salah satu individu terbaik di turnamen. Ia seseorang yang dihormati dan dicintai oleh banyak petenis. Ini sungguh menyedihkan. Saya merasa dekat dengannya, tim, dan keluarganya. Saya hanya berharap ia tetap kuat. Hanya ia yang tahu seberapa sulitnya hal itu. Dukungan dan kekuatan saya bersamanya.”

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer, Juan Martin Del Potro

2686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini