Pesan Penuh Inspirasi Tatjana Maria Usai Perjalanan Epik Di Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Jul 2022, 20:57 WIB
Tatjana Maria bagikan pesan menginspirasi usai perjalan impresif di Wimbledon

Tatjana Maria [image: panoramic]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tatjana Maria telah menjadi salah satu petenis yang mencuri perhatian di Wimbledon musim 2022 meskipun ia kalah dari Ons Jabeur di semifinal.

Pada kunjungan terakhir ke ruang wawancara Wimbledon musim 2022, petenis berusia 34 tahun melakukan yang terbaik untuk merangkum apa arti perjalanan luar biasa menuju semifinal di London.

“Saya harap saya bisa mengantarkan pesan ini, bahwa saya telah memiliki dua anak dan saya berada di babak ini. Saya pikir semua hal memungkinkan,” seru Maria.

“Saya berusia 34 tahun dengan dua anak dan bertanding untuk kali pertama di semifinal Wimbledon. Jadi, saya pikir mungkin orang-orang akan melihat bahwa semua hal memungkinkan, bahkan untuk terus melangkah, mempercayai diri sendiri, tetap berjuang, mencintai hal yang mereka lakukan, dan menikmatinya.”

Petenis berkebangsaan Jerman sebelumnya belum pernah melampaui babak ketiga di Grand Slam manapun, tetapi semua hal tampak menyatu dengan baik dalam beeberapa hari terakhir setelah ia terpaut satu set lagi dengan partai puncak Grand Slam di London.

Petenis peringkat 103 dunia akhirnya kalah dari petenis unggulan ketiga, Jabeur, tetapi kekalahan tersebut tidak menurunkan semangat atau memunahkan pencapaian signifikan dalam beberapa hari terakhir.

Petenis berusia 34 tahun menjadi petenis putri keempat di luar peringkat 100 besar yang lolos ke semifinal di London sejak 1983. Ia juga menjadi petenis putri Jerman pertama yang berusia 34 tahun atau lebih yang mencatatkan pencapaian tersebut sekaligus ibu pertama yang maju ke final Grand Slam di London sejak 1975.

“Saya harus mengambil semua hal positif dari hal yang telah saya lakukan. Maksud saya, saya harus menyadari bahwa saya bisa berada di babak ini,” tambah Maria.

“Saya membuktikannya sekarang bahwa saya berada di semifinal Wimbledon. Saya pikir saya bisa mengalahkan petenis handal dan saya harus meyakini diri saya sendiri untuk terus melangkah dan memperlihatkannya di turnamen berbeda dengan poin yang diperebutkan. Dengan seperti itu, saya bisa meningkatkan peringkat saya. Saya pikir ada banyak hal positif yang bisa saya ambil dari Wimbledon musim ini.”

Meskipun perjalanan di London musim ini telah berakhir, petenis berkebangsaan Jerman akan selalu memiliki kenangan indah di London yang ia habiskan bersama suami dan kedua anak perempuannya sambil berkompetisi melawan sejumlah petenis handal dunia.

“Pada akhirnya, itu petualangan luar biasa bersama keluarga saya. Saya melakoni semifinal Grand Slam di London. Yang pasti, saya merasa sedikit sedih, karena berakhir di sini,” imbuh Maria.

“Tetapi seperti yang telah saya katakan, kita harus menyadari semua hal positif, hal yang terjadi dalam dua pekan terakhir. Maksud saya, saya seringkali terpuruk dan saya kembali. Anda juga lebih meyakini diri anda sendiri.”

“Saya harap di masa depan saya bisa terus melangkah seperti ini dan meningkatkan kemampuan setiap harinya.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Tatjana Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pesan-penuh-inspirasi-tatjana-maria-usai-perjalanan-epik-di-wimbledon
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini