Pesan Emosional Dan Penuh Harapan Roger Federer

Penulis: Dian Megane
Jumat 10 Apr 2020, 20:46 WIB
Pesan Emosional Dan Penuh Harapan Roger Federer

Roger Federer [image: ubitennis]

Berita Tenis: Pihak All England Club terpaksa harus membatalkan Wimbledon untuk kali pertama sejak tahun 1945 dan mereka mengumumkan bahwa edisi selanjutnya dari Wimbledon akan digelar pada 28 Juni – 11 Juli 2021.

Juara delapan kali di Wimbledon, Roger Federer membacakan pesan emosional yang diunggah Wimbledon melalui akun Twitter mereka dengan harapan hari esok akan menjadi lebih baik daripada hari ini.

Petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam, Federer kalah dalam final lima set yang epik di Wimbledon musim lalu dari Novak Djokovic setelah menyia-nyiakan dua peluang match point. Pekan lalu, Federer mengaku sangat terpukul setelah mendengar bahwa Wimbledon tidak akan digelar musim panas tahun ini.

Federer lalu meminta para penggemar di seluruh penjuru dunia untuk mendukung para pekerja medis yang mengambil resiko demi mengobati mereka yang terpapar COVID-19.

“Sejak Wimbledon 1877, para penggemar Wimbledon telah menyambut hangat turnamen tersebut. Kita telah menyaksikannya melalui berbagai macam tipe monitor, sepanjang waktu siang dan malam, datang dari berbagai tempat, bahkan mengantri. Musim panas tahun ini, sayangnya, kita harus bersama-sama dengan tetap terpisah. Tidak ada tenda untuk didirikan, tidak ada rekor yang dipecahkan, tidak ada trofi yang diukir. Dengan ucapan terima kasih kami atas semua hasrat dan dukungan anda, kami mengingatkan diri kami sendiri bahwa banyak pihak yang tidak terhitung akan diberikan trofi setelah para pekerja di garis paling depan di seluruh penjuru dunia berkompetisi bagi kita, kita semua menyemangati mereka. Untuk saat ini, dengan turnamen ditunda, kita Bersatu dengan harapan hari esok akan lebih baik daripada hari ini,” ungkap Federer.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Roger Federer

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini