banner babe

Percaya Diri Dengan Permainannya, Kei Nishikori Tetap Positif Usai Kekalahannya Di Barcelona

Penulis: Dian Megane
Minggu 28 Apr 2019, 22:41 WIB
Percaya Diri Dengan Permainannya, Kei Nishikori Tetap Positif Usai Kekalahannya Di Barcelona

Kei Nishikori

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Kei Nishikori gagal melenggang ke final Barcelona Open untuk kali pertama dalam empat musim terakhir ketika ia kalah di semifinal.

Juara dua kali di Barcelona, Nishikori harus bertekuk lutut di hadapan petenis peringkat 14 dunia asal Rusia, Daniil Medvedev dengan tiga set.

Kedua petenis pernah bertemu di final turnamen ATP ketika Medvedev mengalahkan Nishikori di Japan Open musim lalu dan Nishikori membalasnya di final Brisbane International awal musim ini.

“Dibandingkan dengan pertemuan-pertemuan kami sebelumnya, Danill telah banyak meningkatkan pertahanannya. Ia mampu mengembalikan banyak bola dan tidak mudah untuk menembakkan winner,” ungkap Nishikori.

“Di waktu yang sama, ia juga sangat agresif dan ia tampil meyakinkan di momen-momen krusial demi merebut kemenangan. Saya tidak terlalu mengkhawatirkan tentang kehilangan peluang break di set penentu, karena saya tahu ia akan bermain dengan lebih baik lagi dan hal itu akan membuat saya kesulitan untuk mempertahankan servis saya sampai akhir.”

“Saya melakukan kesalahan di game keempat sehingga memberinya peluang break, tetapi salut kepada Daniil, ia bermain dengan baik. Secara keseluruhan, saya senang dengan cara saya bermain pada pekan ini, bahkan kali ini saya memainkan beberapa permainan terbaik saya dan saya merasa percaya diri jelang dua turnamen besar di Madrid dan Roma.”

“Saya berharap saya bisa melakoni final di sini, tetapi sekarang saya akan mengambil beberapa hari untuk beristirahat dan memulai persiapan demi Madrid. Saya berusaha untuk agresif di set pertama, lalu kami melakoni sejumlah rally yang lebih panjang yang juga saya menangkan, tetapi pada akhirnya hal itu belum cukup, karena ia bermain dengan level yang tinggi.”

Artikel Tag: Tenis, barcelona open, Kei Nishikori, Daniil Medvedev

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini