Penangguhan Turnamen Sadarkan Alexei Popyrin Akan Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Apr 2020, 12:55 WIB
Penangguhan Turnamen Sadarkan Alexei Popyrin Akan Hal Ini

Alexei Popyrin

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia yang masih berusia 20 tahun, Alexei Popyrin aat ini menikmati waktu bersama keluarganya, tetapi ia tidak sabar untuk kembali beraksi ketika turnamen tenis kembali dilanjutkan.

Rencana pihak ATP dan WTA adalah melanjutkan musim 2020 pada Juni, tetapi mereka memperpanjang penangguhan sampai pertengahan Juli akibat masih merebaknya pandemi COVID-19.

“Salah satu hal positif dari munculnya pandemi COVID-19 adalah saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya,” aku Popyrin kepada Todd Woodbridge dari rumahnya di Nice, melalui Tennis Australia.

“Kami menemukan set permainan monopoli di lemari. Ini di Perancis, jadi kami harus menggunakan Google Translate untuk setiap kartu.”

Petenis peringkat 103 dunia, Popyrin mengawali musim 2020 dengan awal yang solid dengan lolos ke babak ketiga Australian Open untuk kali kedua secara beruntun.

Popyrin bermain dengan baik melawan petenis peringkat 5 dunia, Daniil Medvedev, tetapi usahanya tidak cukup kuat untuk menundukkan bintang tenis Rusia, Medvedev di depan para penggemarnya sendiri maupun melaju ke babak keempat Grand Slam untuk kali pertama.

Lalu pada empat turnamen selanjutnya setelah Australian Open, Popyrin kalah di babak pertama Montpellier dan gagal terkualifikasi untuk berkompetisi di Rotterdam, Marseille, dan Dubai.

“Saya begitu merindukan tenis. Saya hanya ingin benar-benar kembali ke lapangan dan berkompetisi. Penangguhan ini benar-benar menyadarkan saya seberapa banyak saya mencintai olahraga ini. Hal itu memberi saya motivasi ektra untuk memasuki lapangan dan bermain dengan lebih baik,” tukas Popyrin.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Alexei Popyrin, Daniil Medvedev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/penangguhan-turnamen-sadarkan-alexei-popyrin-akan-hal-ini
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini