Pecah Kongsi Dengan Dmitry Tursunov, Emma Raducanu Gaet Pelatih Ini

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Okt 2022, 20:29 WIB
Untuk kesekian kali, Emma Raducanu pecah kongsi dengan pelatih

Emma Raducanu

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Emma Raducanu diberitakan telah pecah kongsi dengan pelatih Dmitry Tursunov dan mulai bekerja sama dengan mantan pelatih kebugaran Andy Murray, Jez Green.

Mantan petenis peringkat 20 dunia, Tursuova bergabung dalam tim pelatih petenis berkebangsaan Inggris awal musim panas tahun ini dan bekerja sama dengan sang petenis di US Open, di mana ia langsung tersingkir dari babak pertama sebagai juara bertahan.

Tursunov juga bersama petenis berusia 19 tahun di Ostrava Open beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, menurut beberapa berita – termasuk di Times – Tursunov telah meninggalkan posisinya untuk bergabung dengan tim pelatih dari petenis yang belum disebutkan namanya dengan kerja sama kemungkinan besar akan segera dimulai pada pekan depan.

Raducanu yang saat ini belum melakoni turnamen WTA manapun akibat cedera pergelangan tangan, kini diberitakan bekerja sama dengan Green yang bekerja sama dengan petenis berkebangsaan Inggris lain, Murray pada periode 2007 – 2014 dan mengubah Murray menjadi salah satu petenis, bersama Novak Djokovic dan Rafael Nadal, yang kembali membuka gagasan tentang apa yang mungkin dalam olahraga ini dari sudut pandang fisik.

Green juga pernah bekerja sama dengan petenis handal lain seperti petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev dan petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem.

Tursunov menjadi petenis keempat yang meninggalkan tim Raducanu dalam 16 bulan terakhir setelah Nigel Sears, Andrew Richardson, dan Torben Beltz.

Green diharapkan bisa membantu mengurangi rasa nyeri pada cedera yang mengganggu musim 2022 petenis berkebangsaan Inggris dan berpotensi mencegah langkahnya untuk maju lebih jauh.

Pemilihan Green bisa dipahami untuk sisa musim 2022 dengan pilihan untuk meneruskan kerja sama mereka sampai musim mendatang.

Juara US Open musim 2022 berharap bisa kembali bugar untuk melakoni Billie Jean King Cup Finals di Glasgow pada November mendatang yang dijadwalkan akan menjadi penampilan kompetitif terakhirnya pada musim 2022 yang sangat menantang.

Musim ini, Raducanu menelan lebih banyak kekalahan daripada memetik kemenangan, setelah ia mengalami 19 kekalahan dengan 17 kemenangan, sehingga persentase kemenangannya hanya mencapai 47,2 persen.

Artikel Tag: Tenis, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pecah-kongsi-dengan-dmitry-tursunov-emma-raducanu-gaet-pelatih-ini
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini