Patrick Mouratoglou Bersemangat Lakoni Musim Kesembilan Bersama Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Jan 2020, 10:33 WIB
Patrick Mouratoglou Bersemangat Lakoni Musim Kesembilan Bersama Serena Williams

Serena Williams [kiri] dan Patrick Mouratoglou [kanan]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Patrick Mouratoglou, pelatih yang telah melatih bintang tenis AS, Serena Williams sejak musim 2012, bersemangat untuk melakoni musim kesembilan secara beruntun bersama Williams.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mouratoglou mengungkapkan, β€œ2020 kami datang! Saya tidak percaya kami akan mengawali musim kesembilan secara bersama @serenawilliams !”

Pelatih berdarah Yunani-Perancis, Mouratoglou yang juga melatih Stefanos Tsitsipas, mencapai banyak hal luar biasa bersama Williams selama 8 tahun kebersamaan mereka. Sejak musim 2012, Williams telah memenangkan Australian Open dua kali, French Open, dua kali, Wimbledon tiga kali, dan US Open tiga kali.

Selain itu, jangan lupakan medali emas Olimpiade tahun 2012 di London. Mouratoglou juga berada di balik kesuksesan terebut.

Pelatih kenamaan, Mouratoglou yang melaih banyak petenis putri maupun putra, juga mengungkapkan bahwa Williams bisa memperlihatkan kesegaran dalam permainannya pada musim 2020.

β€œPra-musim adalah satu-satunya waktu dalam satu musim ketika kami bisa melatih hal-hal baru agar menambah senjata yang akan digunakannya. Serena selalu ingin meningkatkan kemampuan dan itu adalah salah satu ciri khas seorang juara,” ungkap Mouratoglou.

Namun, masih dipertanyakan apakah Mouratoglou bisa mengantarkan Williams memenangkan gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya pada musim 2020.

Selain bersama Williams, Mouratoglou juga melakukan hal yang cukup baik bersama Tsitsipas yang telah membuktikan diri sebagai salah satu pemimpin petenis muda. Petenis berkebangsaan Yunani tersebut saan ini menempati peringkat 6 dunia dan ia baru berusia 21 tahun.

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams, Patrick Mouratoglou, Stefanos Tsitsipas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/patrick-mouratoglou-bersemangat-lakoni-musim-kesembilan-bersama-serena-williams
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini