Pandangan Para Petenis Serbia Tentang Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Minggu 08 Des 2019, 23:31 WIB
Pandangan Para Petenis Serbia Tentang Novak Djokovic

Novak Djokovic [kiri] dan Victor Troicki [kanan] ketika melakoni Davis Cup Finals musim ini

Berita Tenis: Petenis muda Serbia, Miomir Kecmanovic membeberkan bagaimana rekan senegaranya, Novak Djokovic memotivasi dirinya dan petenis Serbia lainnya untuk memberikan hal terbaik di setiap sesi latihan.

Petenis peringkat 59 dunia, Kecmanovic menyatakan, “Pastinya, terkadang anda merasa tidak melakukan apapun. Anda merasa seperti tidak berlatih atau mungkin berhenti.”

“Dan mendengarnya (Djokovic) mengatakan, ‘Tidak, kau harus tetap melangkah. Dorong sekuat tenaga’, nasihat seperti itu sangat memotivasi. Saya pikir hal itu banyak membantu saya.”

Tentang Djokovic, petenis Serbia lainnya, Filip Krajinovic menambahkan, “Ia mengagumkan. Salah satu petenis terbaik yang pernah ada. Kami bangga terhadapnya. Dan tentu ia memberi kami saran. Ia telah melalui semua situasi seperti kami saat ini. Jadi, kami sangat senang bahwa kami mendapati Novak.”

Sementara itu, Djokovic juga melontarkan pujiannya kepada rekan senegaranya, yakni Dusan Lajovic atas musim 2019 yang telah dilaluinya.

“Saya pikir hal itu luar biasa bagi dunia tenis Serbia. Selain itu, saya pikir penting rasanya petenis Serbia lainnya bermain dengan benar-benar baik di turnamen besar. Hal itu menginspirasi, tentunya, terhadap banyak petenis yang lebih muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ia (Lajovic) tidak mengejutkan saya dengan level permainannya di clay-court, karena saya tahu bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain di level yang benar-benar tinggi,” jelas petenis peringkat 2 dunia, Djokovic.

“Bisa melakukannya di turnamen besar dan memetik kemenangan atas petenis sekelas Dominic Thiem, sungguh fenomenal dan saya memberinya selamat atas kesuksesan besar yang telah diraihnya.”

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Miomir Kecmanovic, Filip Krajinovic

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini