Pandangan Borna Coric Tentang Nick Kyrgios

Penulis: Dian Megane
Rabu 20 Mei 2020, 14:39 WIB
Pandangan Borna Coric Tentang Nick Kyrgios

Borna Coric [kiri] dan Nick Kyrgios [kanan] ketika mereka bertemu di Miami 2019

Berita Tenis: Petenis peringkat 33 dunia, Borna Coric mengakui bahwa Nick Kyrgios memiliki salah satu servis terbaik di turnamen setelah ia cukup kesulitan untuk mengatasi servis Kyrgios ketika mereka bertanding.

Baru-baru ini, petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic memberikan pujian tinggi kepada Kyrgios dengan mengatakan bahwa petenis berkebangsaan Australia tersebut memiliki salah satu servis terbaik di turnamen.

“Ia (Kyrgios) memiliki servis yang luar biasa. Servisnya memiliki segalanya, termasuk melesat dengan cepat, sehingga saya tidak bisa melihat ke mana ia akan mendaratkan servisnya atau membacanya. Servisnya memiliki ritme yang cepat dan saya tidak bisa memprediksinya,” aku petenis berkebangsaan Kroasia, Coric.

Petenis berusia 23 tahun, Coric dan petenis berusia 25 tahun, Kyrgios telah bertemu sebanyak empat kali dan head to head di antara keduanya imbang dengan 2-2.

“Saya pernah bertanding melawannya dan saya pikir saya memiliki catatan positif melawannya. Saya pikir saya unggul dengan 3-1 atau 3-2,” tambah Coric.

“Sungguh sangat menyulitkan saya ketika saya bertanding melawannya. Ia tidak memberi anda ritme permainan dan ia memaksa anda keluar dari ritme permainan anda sendiri. Saya selalu mempersiapkan diri saya sendiri dan saya tahu apa yang harus saya perkirakan, jadi, saya tidak benar-benar peduli apa yang akan ia lakukan di lapangan.”

Coric menambahkan pujian kepada Kyrgios setelah ia berpikir bahwa Kyrgios memiliki karakter yang menghibur.

“Ia sangat menyenangkan dan menghibur bagi dunia tenis, tetapi saya pikir ia akan jauh lebih baik jika menghilangkan beberapa hal. Saya pikir kadang-kadang ia mungkin sedikit melewati batas dengan rasa humornya. Saya tidak memperlihatkan hal seperti itu di lapangan, tetapi ia tipe seperti itu dan saya menghormati serta memahaminya,” tukas Coric.

Artikel Tag: Tenis, borna coric, Nick kyrgios

285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini