Pandangan Amanda Anisimova Tentang Krisis Akibat Virus Corona

Penulis: Dian Megane
Kamis 26 Mar 2020, 12:01 WIB
Pandangan Amanda Anisimova Tentang Krisis Akibat Virus Corona

Amanda Anisimova

Berita Tenis: Petenis yang masih berusia 18 tahun, Amanda Anisimova memberikan sejumlah tips tentang bagaimana orang-orang bisa membuat isolasi diri menjadi lebih baik untuk dinikmati.

Anisimova juga memperlihatkan apresiasi terhadap semua orang di seluruh penjuru dunia yang berjuang melawan pandemi virus corona.

“Saya mengirimkan cinta dan doa saya kepada siapapun yang tengah berjuang dan membaca tulisan ini. Hal yang tengah terjadi saat ini sungguh menyedihkan. Hal ini telah mempengaruhi kehidupan, kesehatan, pekerjaan, dan semua aspek kehidupan banyak orang. Sungguh luar biasa melihat bagaimana begitu banyak orang yang telah bekerja begitu keras untuk berjuang melawannya dan bersatu seperti ini,” tulis Anisimova melalui akun Instagram pribadinya.

“Tetapi, saat ini bisa menjadi waktu yang baik bagi sebagian kita untuk merefleksi diri dan bersyukur atas semua yang kita miliki. Tinggal di rumah sebanyak mungkin dan ikuti aturan-aturan demi keamanan. Kita akan bisa melaluinya.”

Selain pesan tersebut, Ansimova juga memotivasi semua orang agar tetap berada dI rumah selama pandemi virus corona masih berlangsung, di antaranya terlibat dengan kampanye iklan terbaru Nike.

Isi dari iklan tersebut adalah, “Jika anda memimpikan untuk bermain demi jutaan orang di seluruh dunia, sekarang adalah kesempatan anda. Bermain di dalam ruangan, bermain demi dunia.”

Atlet lain yang terlibat dengan iklan tersebut di antaranya adalah Tiger Woods, Cristiano Ronaldo, Simona Halep, dan Maria Sharapova.

Berdasarkan worlometers.info, sampai saat ini, pandemi virus corona telah menginfeksi lebih dari 300.000 orang. Hampir 100.000 di antaranya telah pulih dan lebih dari 13.000 kehilangan nyawa.

Artikel Tag: Tenis, Amanda Anisimova, Simona Halep, Maria Sharapova

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini