Pablo Carreno Busta Bantai Dominik Koepfer Di Winston-Salem

Penulis: Dian Megane
Kamis 26 Agu 2021, 09:50 WIB
Pablo Carreno Busta tak habiskan banyak waktu demi perempatfinal di Winston-Salem Open 2021

Pablo Carreno Busta kini unggul 3-0 dalam head to head lawan Dominik Koepfer

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pablo Carreno Busta mengklaim kemenangan ketiga di turnamen hard-court melawan Dominik Koepfer demi melaju ke perempatfinal Winston-Salem Open musim 2021.

Setelah kemenangan atas petenis berkebangsaan Jerman, Koepfer di Olimpiade Tokyo dan di Cincinnati Open pekan lalu, juara Winston-Salem Open 2016 kini semakin unggul dengan 3-0 dalam head to head mereka berkat kemenangan meyakinkan 6-2, 6-3.

Petenis yang mengalahkan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di babak perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo, mempertahankan performa apik di turnamen hard-court dengan melaju ke perempatfinal untuk kali ketiga secara beruntun.

“Itu pertandingan yang sangat apik. Saya pikir saya bermain dengan agresif kali ini dan saya menghasilkan banyak winner,” seru Carreno Busta.

“Saya bertanding melawannya di dua turnamen terakhir sebelumnya, jadi penting bagi saya untuk sangat fokus di awal pertandingan dan bermain dengan agresif. Jadi, saya pikir itu pertandingan yang sangat apik bagi saya.”

“Saya merasa benar-benar nyaman ketika bermain musim ini. Kita tahu bahwa selanjutnya kita akan menghadapi US Open, tetapi dari hari ke hari, saya membutuhkan rasa kepercayaan diri itu, saya membutuhkan ritme permainan. Saya pikir saya bermain di level yang benar-benar baik, jadi, saya bisa terus bermain seperti ini.”

Petenis berkebangsaan Spanyol, Carreno Busta memenangkan 82 persen poin dari servis pertamanya dan 53 persen poin dari servis keduanya pada laga yang bertahan selama 67 menit.

Kini, Carreno Busta membukukan satu tempat di perempatfinal Winston-Salem Open melawan petenis berkebangsaan Belarusia, Ilya Ivashka yang membungkam rekan senegara Koepfer sekaligus petenis unggulan kesembilan, Jan Lennard Struff dengan hasil telak 6-2, 6-1.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Perancis, Richard Gasquet bangkit di set kedua yang berlangsung cukup intens melawan petenis unggulan ketiga, Dan Evans sebelum membukukan satu tempat di perempatfinal Winston-Salem Open untuk kali pertama sejak musim 2016.

Dari kedudukan 1-4 di set kedua, Gasquet menemukan ritme permainan dan mengalahkan petenis berkebangsaan Inggris, Evans dengan 6-4, 7-6 dalam waktu 1 jam 51 menit.

Gasquet memenangkan 73 persen poin dari servis pertamanya dan 56 persen poin dari servis keduanya. Demi satu tiket semifinal Winston Salem Open, ia akan bertemu petenis berkebangsaan Finlandia, Emil Ruusuvuori yang menyisihkan rekan senegara Gasquet, Benoit Paire.

Artikel Tag: Tenis, Winston-Salem Open, Pablo Carreno Busta, Richard Gasquet, Dominik Koepfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pablo-carreno-busta-bantai-dominik-koepfer-di-winston-salem
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini