Ons Jabeur Berharap Keberuntungan Yang Lebih Baik Meski Khawatirkan Cedera

Penulis: Dian Megane
Minggu 11 Feb 2024, 20:28 WIB
Ons Jabeur Berharap Keberuntungan Yang Lebih Baik Di Doha Meski Khawatirkan Cedera

Ons Jabeur [image: AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ons Jabeur optimis bahwa ia akan siap tepat waktu untuk melakoni turnamen selanjutnya di Doha setelah menelan kekalahan emosional di Abu Dhabi beberapa hari lalu.

Petenis yang telah dua kali menjadi finalis Wimbledon berlinang air mata ketika menelan kekalahan dua set langsung melawan Beatriz Haddad Maia di perempatfinal Abu Dhabi Open.

Petenis berkebangsaan Tunisia kemudian mengungkapkan reaksi emosional yang terhubung dengan cedera lutut yang kembali muncul dalam beberapa hari terakhir. Ia mengatakan bahwa rasa nyerinya bisa berbeda-beda di berbagai turnamen, tetapi di Abu Dhabi, hal tersebut menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan.

“Saya seperti buku yang terbuka, orang yang emosional. Saya senang memperlihatkan diri saya sendiri. Satu hal yang telah saya pelajari adalah menerima emosi dan jika saya berusaha menyembunyikannya, hal itu tidak akan membuat saya merasa baik-baik saja,” ungkap Jabeur.

“Jadi, melampiaskannya adalah hal yang positif dan menyelesaikannya, daripada menyimpannya dalam hati dan mungkin itu akan menjadi lebih banyak masalah bagi anda di masa yang akan datang.”

Terlepass dari kemunduran tersebut, petenis peringkat 6 dunia berniat untuk bermain di Qatar Open, Doha. Ia akan tampil sebagai petenis unggulan keempat dan melakoni turnamen tersebut untuk kali pertama sejak musim 2022. Musim lalu, ia terpaksa melewatkan seluruh turnamen di Timur Tengah setelah menjalani operasi untuk mengobati benjolan yang membesar dan menghalangi jalan napasnya serta mencegah oksigen mencapai paru-parunya.

“Saya merasa sangat gembira bisa kembali. Saya pastinya merasa lebih senang daripada musim lalu,” lanjut Jabeur. “Saya merasa lega bisa bersatu dengan penggemar saya di sini dan semoga itu akan menjadi pekan yang luar biasa bagi saya.”

“Saya telah kesulitan dengan lutut saya untuk waktu yang lama dan pekan lalu sangat, sangat berat. Mudah-mudahan saya bisa pulih tepat waktu dan bermain dengan lebih baik di sini, di Doha.”

Jabeur menambahkan, “Sangat penting berada di sini untuk terhubung dengan para penonton Arab. Saya merasakan begitu banyak cinta di area ini dan yang pasti, itu adalah salah saatu alasan mengapa saya memilih bermain di Abu Dhabi, Doha, dan Dubai, karena saya merasa begitu baik di sini.”

Artikel Tag: Tenis, qatar open, Ons Jabeur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-berharap-keberuntungan-yang-lebih-baik-meski-khawatirkan-cedera
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini