Ons Jabeur Bantai Danielle Rose Collins Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Selasa 12 Okt 2021, 17:21 WIB
Ons Jabeur tak beri peluang pada Danielle Rose Collins di Indian Wells musim 2021

Ons Jabeur tak hadapi banyak kendala di babak ketiga BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ons Jabeur mengambil satu langkah lebih dekat untuk mengirimkan musim 2021 penuh gebrakan ke level yang lebih tinggi setelah ia melaju ke babak 16 besar BNP Paribas Open di Indian Wells.

Petenis unggulan ke-12 tampil dominan ketika membantai petenis unggulan ke-22, Danielle Rose Collins dengan hasil impresif 6-1, 6-3 dalam kondisi yang cukup berangin di Indian Wells. Ia membutuhkan waktu 1 jam 13 menit demi melumpuhkan petenis tuan rumah sehingga head to head mereka imbang dengan 1-1.

Di pertemuan sebelumnya, Rose Collins mengalahkan petenis berkebangsaan Tunisia di babak keempat French Open musim lalu dengan tiga set.

Namun, petenis peringkat 14 dunia membalaskan kekalahan tersebut pada pertemuan mereka di BNP Paribas Open musim ini, termasuk mengkonversi lima dari 12 break point yang ia ciptakan. Ia juga tampil impresif ketika mengembalikan servis kedua petenis peringkat 25 dunia, Rose Collins setelah ia memenangkan 72 persen poin dari servis tersebut.

Petenis yang mengalahkan tiga petenis peringkat 25 besar dalam perjalanan menuju final di Chicago pekan lalu, berpotensi mendapatkan satu dari empat tempat yang tersisa di turnamen akhir musim, WTA Finals yang musim ini akan digelar di Guadalajara, Meksiko.

Saat ini ia berada di posisi kesembilan pada klasemen sementara Race to WTA Finals setelah kini ia mengungguli petenis putri lain dengan mengantongi 46 kemenangan pada musim ini. Pada musim ini, ia juga memenangkan gelar turnamen WTA nomor tunggal pertama dalam kariernya di Birmingham.

“Mempertahankan servis saya, saya pikir hal itu membantu saya melalui set pertama,” aku Jabeur.

“Set kedua berlangsung sedikit ketat. Ia mulai bermain dengan lebih baik. tetapi saya lega bahwa saya mematahkannya di menit terakhir dan mampu menyelesaikannya dengan servis saya.”

“Dengan kelelahan secara mental maupun fisik menuju akhir musim, saya berusaha untuk benar-benar memainkan permainan terbaik saya. Saya tidak pernah bermain sepanjang ini. Ini pengalaman baru bagi saya. Tetapi saya senang bahwa itu adalah motivasi untuk akhir musim ini. Saya tidak begitu jauh. Saya sejujurnya ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin sehingga saya bisa terkualifikasi di WTA Finals.”

Kini, Jabeur akan berhadapan dengan qualifier asal Rusia, Anna Kalinskaya di babak keempat BNP Paribas Open dan pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Petenis peringkat 151 dunia, Kalinskaya pantang menyerah ketika menundukkan petenis berkebangsaan Swiss, Viktorija Golubic dengan 1-6, 6-1, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Ons Jabeur, Danielle Rose Collins, Anna Kalinskaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-bantai-danielle-rose-collins-di-indian-wells
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini