Novak Djokovic Rayakan Kemenangan Di Paris Dengan ‘Harta Terbesarnya’

Penulis: Dian Megane
Senin 08 Nov 2021, 20:11 WIB
Novak Djokovic berbagi kebahagian di Paris Masters dengan buah hati

Novak Djokovic peluk anak-anaknya usai memenangkan Paris Masters 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Setelah melalui satu pekan di Paris dalam perjalanan menorehkan sejarah, Novak Djokovic menjaga kehidupannya tetap dalam sudut pandang yang benar.

Momen usai mengalahkan petenis peringkat 2 dunia sekaligus juara bertahan, Daniil Medvedev di final Paris Masters musim 2021 dengan tiga set, petenis peringkat 1 dunia berjalan menuju belakang lapangan untuk memeluk anak-anaknya, Stefan dan Tara yang menurut petenis berkebangsaan Serbia adalah kesuksesan terbesarnya.

Petenis peringkat 1 dunia menikmati pelukan hangat dengan anak-anak yang baru saja menyaksikan ayah mereka memenangkan gelar Paris Masters keenam sekaligus memecahkan rekor dengan memenangkan gelar Masters ke-37 dalam kariernya.

“Ini sangat istimewa. Saya sangat bersyukur dan terberkati mendapatkan peluang ini. Ini adalah salah satu alasan terbesar saya mengapa saya tetap bermain,” ungkap Djokovic kepada Tennis Channel.

“Saya selalu bermimpi untuk mendapati anak-anak saya di bangku penonton dengan usia mereka cukup untuk memahami semua ini. Itu adalah maksud dari kehidupan, berbagi momen seperti itu dengan orang-orang yang anda cintai. Anak-anak saya adalah kesuksesan terbesar saya, harta karun terbesar saya.”

“Saya hanya dipenuhi emosi dengan mendapati mereka di lapangan untuk mendukung saya. Mereka memberikan cinta dan kebahagian dalam hidup saya.”

Sebelum menjadi juara Paris Masters musim 2021, petenis berusia 34 tahun memecahkan rekor dengan menjadi petenis peringkat 1 dunia akhir musim untuk kali ketujuh dalam kariernya. Hal yang membuatnya semakin istimewa karena Stefan dan Tara menyaksikan momen tersebut.

“Saya mempertimbangkan diri saya sendiri sebagai murid dari olahraga ini. Saya benar-benar menghormati dan mengagumi semua juara sebelumnya yang memberikan jalan bagi saya dan semua generasi yang bermain tenis saat ini,” tambah Djokovic.

“Kami menikmati keuntungan dari olahraga ini dalam setiap aspek, karena para juara sebelumnya membuat turnamen seperti sekarang ini.”

“Saya sangat bersyukur untuk hal itu. Tentu, ketika saya melampaui salah satu juara sebelumnya, terutama seorang petenis yang saya jadikan panutan ketika saya masih anak-anak seperti Pete Sampras, itu sangat berarti bagi saya. itu seperti perasaan yang tidak nyata.”

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-rayakan-kemenangan-di-paris-dengan-harta-terbesarnya
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini