Novak Djokovic Perlihatkan Gestur Istimewa Di Wimbledon Karena Anak Ini

Penulis: Dian Megane
Senin 12 Jul 2021, 22:17 WIB
Novak Djokovic tak segan berikan raketnya kepada penggemar ini di Wimbledon 2021

Novak Djokovic terlihat memberikan raketnya kepada seorang penggemar cilik usai final Wimbledon 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic tidak merasa malu untuk berinteraksi dengan penggemarnya dan di Wimbledon musim 2021 pun tidak ada pengecualian.

Setelah memenangkan gelar Wimbledon untuk kali keenam, petenis berkebangsaan Serbia memperlihatkan gestur yang klasik.

Usai mengalahkan Matteo Berrettini dengan empat set di final Wimbledon musim ini, petenis unggulan pertama memberikan raketnya kepada seorang gadis kecil yang menonton di lapangan utama. Tidak lama setelah itu, dunia penasaran untuk mengetahui gadis kecil tersebut dan keluarganya.

Memetik kemenangan setelah 3 jam, Djokovic memperlihatkan tradisinya di Grand Slam tersebut dengan memakan rumputnya. Setelah ia merayakan kemenangan tersebut bersama timnya, ia juga memberikan raketnya kepada seorang gadis yang berusia 7 tahun, Ivanka Li.

Ivanka menghadiri Wimbledon bersama ayahnya, Bo dan ia memegang sebuah placard yang berisikan akronim dari nama Novak. Sementara ibunya, Chris tidak bisa ikut hadir di final Grand Slam tersebut, Ivanka tidak lama menghubungi ibunya setelah hal yang dilakukan petenis berkebangsaan Serbia. Dalam percakapan tersebut, Chris mengakui bahwa anak perempuannya merasa sangat senang setelah menerima raket salah satu petenis terbaik dunia.

Chris mengungkapkan, “Ia hanya mengatakan, ‘Apa yang terjadi?’. Ia bertanya apakah itu raket yang sebenarnya. Anak laki-laki saya berusia 5 tahun, jadi ia tidak bisa memasuki lapangan utama. Saya benar-benar berharap kami semua ada di sana untuk melihatnya.”

Chris juga mengungkapkan inspirasi di balik akronim nama Novak yang ia dan anak perempuannya buat di placard tersebut.

“Ia yang memberikan ide untuk semua katanya (Number 1, Outstanding, Victorious, Ambitious, Kissable). Untuk kata terakhir, saya mengatakan kepadanya untuk menuliskan kissable. Ia tidak menyukainya, ia ingin menuliskan kind atau king, tetapi saya mengatakan untuk menuliskan sesuatu yang lucu,” jelas Chris.

“Kami hanya mencintai Novak. Ia pekerja keras. Ia segalanya. Ia semua yang bisa anda harapkan untuk menjadi seorang petenis. Ia begitu rendah hati.”

Chris juga mengungkapkan bahwa Ivanka bermain tenis dan bekerja keras dalam permainannya. Ia berharap raket pemberian bintang tenis Serbia membantu anak perempuannya untuk meniru petenis muda Inggris yang sensasional, Emma Raducanu.

“Saya harap raket itu membawa keberuntungan baginya, sehingga satu hari nanti ia bisa berada di Wimbledon dan mungkin seperti Emma. Ia sangat menyukai tenis. Ia menyaksikan setiap pertandingan bersama saya,” tukas Chris.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-perlihatkan-gestur-istimewa-di-wimbledon-karena-anak-ini
2744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini