Novak Djokovic Beri Ucapan Selamat Kepada Para Juara US Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Sep 2021, 21:53 WIB
Novak Djokovic apresiasi kemenangan bintang muda di US Open 2021

Novak Djokovic [kiri] dan Daniil Medvedev [kanan] usai lakoni final US Open musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: US Open musim ini telah berlangsung naik turun, baik bagi para penggemar maupun para petenis, tidak terkecuali bagi petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic.

Ada begitu banyak kekalahan mengejutkan yang akan diingat untuk waktu yang cukup lama, sehingga US Open musim ini mencuatkan para juara yang tidak seorang pun prediksi bisa memenangkannya pada awal turnamen. Petenis berkebangsaan Serbia kalah dari Daniil Medvedev dengan tiga set langsung di partai puncak. Siapa yang bisa menduganya?

Meskipun kehilangan peluang untuk memenangkan keempat gelar Grand Slam pada musim ini, petenis berkebangsaan Serbia memperlihatkan apresiasinya terhadap bintang tenis muda berbakat yang berhasil membawa pulang gelar US Open musim 2021.

Petenis berkebangsaan Serbia baru-baru ini mengunggah ciutan yang berisi pujian atas final memukau yang diperlihatkan di nomor tunggal putri antara Emma Raducanu dan Leylah Annie Fernandez. Ia juga memperlihatkan rasa hormatnya terhadap Medvedev.

Di final US Open nomor tunggal putri, dua petenis belia yang tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan melakoni final Grand Slam, mewujudkan mimpi besar tersebut dengan kerja keras mereka.

“Selamat kepada kedua juara. Kisah mengagumkan dari nomor tunggal putri dengan dua petenis belia berkompetisi di final. Emma, kau fantastik. Daniil, kau pastinya layak untuk memenangkan gelar Grand Slam pertama!” tulis Djokovic melalui akun Twitter pribadinya.

Komunitas tenis benar-benar menggila melihat petenis muda berbakat yang menaklukkan petenis unggulan dan menempatkan diri mereka dalam sejarah. Raducanu menorehkan sejarah setelah menjadi petenis pertama yang memenangkan Grand Slam usai melalui babak kualifikasi.

Djokovic memiliki opini yang hampir sama setelah ia secara spesifik menyebut sang bintang muda, Raducanu dalam ciutannya.

Final antara petenis peringkat 1 dunia dan petenis peringkat 2 dunia, Medvedev menjadi salah satu kekalahan terbesar. Tidak ada seorang pun yang menduga bahwa petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam bisa kalah dengan tiga set langsung dan itupun terjadi di final Grand Slam.

Akan tetapi, Medvedev sederhananya berhasil memukul bola dengan kesempurnaan yang mutlak. Ia mendominasi keseluruhan pertandingan untuk menyegel kemenangan impresif. Para penonton yang memadati stadion mengelu-elukan petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic, tetapi hal tersebut tidak menggoyahkan petenis berkebangsaan Rusia. Sebaliknya, hal tersebut ia jadikan sebagai motivasi.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Novak Djokovic, Daniil Medvedev, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-beri-ucapan-selamat-kepada-para-juara-us-open
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini