Novak Djokovic Akui Ingin Makan Malam Dengan Bintang NBA Ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 25 Feb 2021, 21:53 WIB
Novak Djokovic ingin berkesempatan makan malam dengan Michael Jordan

Novak Djokovic usai memenangkan Australian Open 2021

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic mengklaim gelar Australian Open kesembilan dalam kariernya akhir pekan lalu usai mengalahkan Daniil Medvedev.

Setelah memenangkan gelar Australian Open untuk kali ketiga secara beruntun, petenis berkebangsaan Serbia menjalani sesi tanya jawab dengan seorang penggemar yang masih sangat muda dan bertanya berbagai hal kepada sang bintang tenis.

Salah satu dari pertanyaan yang paling menarik adalah ketika petenis berusia 33 tahun ditanya tentang selebriti mana yang ingin ia ajak untuk makan malam bersama.

Dengan cepat petenis yang mengalahkan Dominic Thiem di final Australian Open musim 2020 menjawab, “Michael Jordan.”

Jordan merupakan salah satu pebasket paling sukses dalam sejarah NBA dan telah meningkatkan level bagi olahraga tersebut. Meskipun basket mayoritas dimainkan di AS, Jordan telah membantu memperkenalkan basket ke seluruh penjuru dunia.

Berkat popularitas yang tinggi, Jordan telah menginspirasi banyak generasi muda yang kini mereka sendiri telah menjadi atlet luar biasa dan petenis berkebangsaan Serbia adalah salah satu di antaranya. Keinginannya untuk bisa makan malam bersama sang legenda basket sudah jelas mengindikasikan kekagumannya terhadap salah satu sosok kenamaan di NBA tersebut.

Sebelumnya, petenis peringkat 1 dunia memiliki hubungan dengan dengan beberapa pebasket, termasuk Kobe Bryant. Tahun lalu, seluruh dunia berduka ketika Bryant kehilangan nyawanya akibat kecelakaan helikopter. Kecelakaan tersebut terjadi ketika Australian Open musim 2020 digelar dan bintang tenis Serbia mendedikasikan kemenangan di Grand Slam tersebut bagi sang legenda LA Lakers.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, petenis yang telah mengantongi 18 gelar Grand Slam juga ditanya tentang olahraga favoritnya.

“Saya menyukai olahraga lain. Saya banyak menghabiskan waktu saat saya masih kecil di pegunungan, jadi, saya terbiasa bermain ski. Setelah tenis, itu olahraga favorit saya. Saya senang olahraga apa pun yang melibatkan bola, saya menyukai sepak bola, basket. Saya juga suka golf,” jawab Djokovic.

Setelah memenangkan gelar Australian Open musim 2021, Djokovic dijadwalkan akan kembali beraksi di Dubai pada Maret mendatang, meski masalah pada perut bagian kanan bisa mengubah jadwalnya dalam beberapa waktu ke depan.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Novak Djokovic, michael jordan, Kobe Bryant

1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini