Novak Bercanda Tentang Permintaan Ini Kepada Rafael Nadal Di Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Jumat 12 Jul 2019, 18:58 WIB
Novak Bercanda Tentang Permintaan Ini Kepada Rafael Nadal Di Wimbledon

Novak Djokovic

Berita Tenis: Dengan nada bercanda, petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic akan meminta untuk menggunakan kolan renang yang berada di rumah yang disewa Rafael Nadal di London.

Semua petenis top dunia menyewa akomodasi lokal selama perhelatan Grand Slam yang digelar di Inggris ketika mereka berjuang demi memenangkan salah satu trofi prestisius di dunia tenis.

Petenis peringkat 2 dunia, Nadal bersama timnya menempati sebuah rumah mewah yang memiliki kolam renang di dalamnya.

Djokovic diberi tahu mengenai fasilitas dari tempat tinggal Nadal ketika melakukan wawancara bersama Sue Baker dari BBC One, dan petenis berkebangsaan Serbia tersebut dengan bercanda akan bertanya kepada Nadal apakah ia bisa menggunakan kolam renangnya.

“Sekarang setelah anda memberi tahu saya, saya mungkin akan meminta izin darinya untuk menggunakan kolam renangnya,” ungkap Djokovic sambil tertawa setelah mengakui bahwa rumah yang disewanya tidak memiliki fasilitas seperti itu.

“Tetapi tidak, saya menyukai cuacanya. Kita tidak melihat hujan turun, hal itu sangat tidak biasa. Anak-anak, istri, dan orang tua saya telah tiba dan mereka sudah lama tidak berada bersama saya. Saya akan menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.”

Sementara itu, Djokovic mempersiapkan diri jelang laga semifinal melawan rekan senegara Nadal, Roberto Bautista Agut, petenis yang telah mengalahkannya dua kali pada musim ini.

“Ia memiliki konsistensi yang luar biasa saya pikir dengan pukulan-pukulannya. Baik forehand dan backhandnya sangat datar. Ia telah meningkatkan backhandnya,” komentar Djokovic tentang Bautista Agut.

“Bolanya melambung lebih rendah di grass-court, yang saya pikir hal itu lebih cocok dengan gaya permainannya. Ia tidak menyukai ketika bolanya melambung lebih tinggi. Yang pasti, ia telah memainkan sejumlah permainan tenis dengan kualitas yang sangat tinggi di turnamen kali ini.”

“Ia juga telah dua kali menang melawan saya musim ini. Hal itu tentu memberinya kepercayaan diri memasuki pertemuan kali ini.”

“Bermain di grass-court tentu berbeda. Saya akan berusaha menggunakan pengalaman saya ketika melakoni pertandingan itu dan mempersiapkan diri dengan baik secara strategi. Saya harap saya bisa mengeksekusi semua yang saya ingin lakukan.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Novak Djokovic, Rafael Nadal, Roberto Bautista Agut

3826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini