Nick Kyrgios Sesumbar, Laver Cup 2021 Mungkin Edisi Terakhir Baginya

Penulis: Dian Megane
Minggu 26 Sep 2021, 19:26 WIB
Nick Kyrgios ungkap rencana usai Laver Cup 2021

Nick Kyrgios kalah dari Stefanos Tsitsipas di Laver Cup 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Nick Kyrgios baru berusia 26 tahun, tetapi dari waktu ke waktu, ia mengisyaratkan bahwa ia akan segera mengakhiri kariernya di dunia tenis.

Petenis peringkat 95 dunia kerapkali menyebutkan tentang fakta bahwa ia tidak berencana untuk memiliki karier panjang di dunia tenis dan setelah kekalahan dua set langsung dari petenis berkebangsaan Yunani, Stefanos Tsitsipas di Laver Cup musim ini, ia kembali menegaskan pernyataannya dengan menyatakan bahwa ia berencana untuk mengakhiri musim 2021 lebih dini dan ia mungkin tidak akan kembali berpartisipasi di Laver Cup musim mendatang yang digelar di London.

“Ke mana saya pergi setelah ini, semuanya adalah bonus,” ungkap Kyrgios. “Saya bermain lagi di Laver Cup dan saya tidak akan berbohong, saya pikir edisi kali ini akan menjadi musim terakhir saya di ajang ini.”

Akan sangat disayangkan jika petenis berkebangsaan Australia yang telah mengantongi enam gelar dengan potensi yang masih terpendam dalam dirinya tidak meneruskan kariernya di dunia tenis. Tetapi, tampaknya ia memiliki ide lain, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Petenis berusia 26 tahun juga menyatakan bahwa ia akan pulang ke Australia setelah Laver Cup berakhir, karena prioritas utamanya adalah menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Yang pasti, ini ajang terakhir saya pada musim ini,” aku Kyrgios. “Saya harus kembali pulang. Saya telah jauh dari rumah selama empat bulan setengah. Kondisi kesehatan ibu saya tidak terlalu baik. Saya ingin pulang dan melihatnya. Tentu kondisi di Australia tidak ideal untuk saat ini, tetapi saya tidak ingin berada di lapangan tenis ketika saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya.”

Berita baiknya adalah petenis peringkat 95 dunia membicarakan tentang mengisi kembali energi dan mempersiapkan diri untuk Australian Open musim 2022.

“Saya merasa saya bukan salah satu dari petenis yang bertanding demi poin atau bertanding demi penghargaan atau semacamnya,” tambah Kyrgios.

“Saya merasa saya tidak memiliki apapun untuk dibuktikan kepada diri saya sendiri. Saya sangat bangga dengan hal yang telah saya raih. Tentu, saya akan menyiapkan kondisi fisik saya dan saya akan mengawali persiapan pra-musim saya, menghabiskan waktu bersama keluarga saya demi Australian Open dan melangkah dari titik itu.”

“Saya akan kembali menegaskan. Saya bukan petenis yang akan bermain setiap pekan. Saya memiliki banyak tugas di luar lapangan dan hal semacam itu.”

“Musim ini musim kedelapan saya di turnamen ATP. Saya merasa saya telah berkiprah cukup lama. Anda bisa melihat petenis seperti Zverev, Thiem, dan lainnya, saya telah berkiprah di turnamen ATP sebelum mereka. Saya tidak memiliki karier yang panjang, tetapi bagi saya, saya selalu ingin berkompetisi di turnamen untuk mengalahkan petenis terbaik, memperlihatkan kepribadian saya, lalu menciptakan platform di mana saya bisa membantu orang lain.”

Artikel Tag: Tenis, Laver Cup, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-sesumbar-laver-cup-2021-mungkin-edisi-terakhir-baginya
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini