Nick Kyrgios Merasa Hancur Dan Putus Asa Usai Kekalahan Di US Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 07 Sep 2022, 21:16 WIB
Nick Kyrgios ekspresikan kekecewaan usai tersingkir dari US Open

Nick Kyrgios di US Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Nick Kyrgios mengaku merasa hancur dan putus asa secara mental setelah kekalahan mengejutkan dari Karen Khachanov di perempatfinal US Open musim 2022.

Petenis berusia 27 tahun berharap bisa mempertahankan musim panas yang luar biasa dengan undian pertandingan yang lebih terbuka di US Open musim ini setelah petenis peringkat 1 dunia, Daniil Medvedev dan Rafael Nadal tersingkir lebih awal.

Namun, nasib berkata lain setelah petenis berkebangsaan Australia secara tidak terduga gagal menahan laju Karen Khachanov yang menang dengan lima set demi melenggang ke semifinal US Open.

Petenis yang sempat menghancurkan dua raketnya setelah peluang match point, kini harus merefleksi hasil yang cukup mengecewakan tersebut dan berbicara dengan terang-terangan tentang bagaimana Grand Slam benar-benar penting baginya setelah ia sudah begitu dekat dengan kemenangan di Wimbledon dan berpeluang melalui perjalanan yang positif di New York.

“Ya, saya tampil dengan datar,” aku Kyrgios. “Secara fisik, saya tidak merasa begitu baik. Lalu saya merasa cukup luar biasa menuju akhir pertandingan.”

“Saya pastinya merasa hancur, tetapi selamat kepada Karen. Ia pejuang sejati. Saya pikir ia servis dengan benar-benar baik kali ini. Sejujurnya, mungkin salah satu petenis dengan servis terbaik yang pernah saya lawan di turnamen ini.”

“Ia hanya memainkan poin-poin krusial dengan baik. Yang jelas, saya merasa hancur. Saya hanya merasa apakah memenangkannya atau tidak sama sekali. Saya merasa saya hanya gagal di turnamen ini saat ini. Itu bagaimana perasaan saya.”

“Sejujurnya, saya tidak benar-benar begitu peduli dengan turnamen lain. Saya merasa di Grand Slam, kini setelah meraih kesuksesan di Grand Slam, sepertinya tidak ada turnamen lain yang penting.”

Ditanya tentang kekhawatiran akan cedera setelah ia mengatakan bahwa ia tidak bisa bergerak ketika menerima pengobatan dari fisio selama pertandingan, petenis berkebangsaan Australia tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.

“Ya, hanya lutut yang lelah,” aku Kyrgios. “Yang jelas, saya telah melakoni banyak pertandingan tenis dalam beberapa bulan terakhir.”

“Saya hanya melakukan sedikit split dan hanya mengubahnya sedikit, tetapi pada akhirnya saya baik-baik saja. Saya mendapatkan pemanasan di area itu. Sedikit nyeri, tetapi bukan hal yang besar. Maksud saya, saya tidak merasakannya di set ketiga, keempat, maupun kelima. Pada akhir pertandingan, sejujurnya saya merasa baik-baik saja. Hanya putus asa secara mental.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Nick Kygios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-merasa-hancur-dan-putus-asa-usai-kekalahan-di-us-open
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini