Nick Kyrgios Incar Indian Wells Untuk Kembali Beraksi Usai Operasi

Penulis: Dian Megane
Kamis 26 Jan 2023, 12:11 WIB
Usai operasi, Nick Kyrgios berencana kembali beraksi di Indian Wells

Nick Kyrgios

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Nick Kyrgios berencana untuk kembali beraksi pada Maret mendatang di BNP Paribas Open, Indian Wells setelah manajernya, Daniel Horsfall mengkonfirmasi hasil yang positif dari operasi lutut yang ia jalani.

“Operasinya berjalan dengan sukses,” ungkap Horshall setelah petenis berkebangsaan Australian menjalani operasi pada hari Senin (23/1) untuk memperbaiki robekan kecil pada meniscus lateral bagian kiri.

“Kami tidak bisa merasa lebih senang dengan hasil yang positif. Kini, kami akan berusaha untuk memulihkan diri secepat mungkin dan mengincar untuk bertemu semua orang di Indian Wells.”

Pada hari Senin (23/1), Kyrgios menggunakan Instagram untuk mengunggah video singkat sebelum operasi dan empat jam kemudian, sebuah unggahan mengkonfirmasi bahwa operasinya selesai.

“Operasi selesai,” tulis Kyrgios. “Saya akan melakukan semua hal yang bisa saya lakukan agar kembali dengan kondisi terbaik saya.”

Cedera tersebut memaksa petenis berkebangsaan Australia mundur dari United Cup pada akhir Desember musim lalu. Ia juga terpaksa melewatkan Austalian Open musim 2023, di mana ia cukup difavoritkan dengan dipertimbangkan untuk memenangkan gelar nomor tunggal sekaligus mempertahankan gelar nomor ganda yang ia menangkan musim lalu bersama rekan senegaranya, Thanasi Kokkinakis.

Oleh karena itu, petenis berusia 27 tahun belum melakoni satu pertandingan pun di turnamen ATP akibat cedera tersebut.

Petenis berkebangsaan Australia menikmati salah satu musim terbaik pada musim 2022 dengan mencatatkan 37-10, termasuk melenggang ke final Grand Slam pertama dalam kariernya di Wimbledon dan memenangkan gelar ketujuh dalam kariernya di Washington. Ia berharap memulihkan diri dengan cepat, sehingga bisa menemukan kembali performa terbaik untuk turun di turnamen Masters 1000 yang digelar di Indian Wells pada 8 – 19 Maret.

“Nick akan tinggal di Canberra. Rencananya adalah makan makanan enak dan banyak bermain Pokemon,” tambah Horsfall.

“Tetapi dengan catatan yang serius, fisioterapis, Will Maher dan Nick akan berada di pusat kebugaran untuk melatih bagian fisik yang lain demi memastikan ia tetap bugar dan segar.”

Kyrgios terakhir kali berkompetisi di turnamen ATP dengan turun di ATP Finals pada akhir November musim 2022 nomor ganda bersama rekan senegaranya, Kokkinakis.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-incar-indian-wells-untuk-kembali-beraksi-usai-operasi
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini