Nick Kyrgios Dinginkan Alejandro Davidovich Fokina Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Agu 2022, 18:47 WIB
Nick Kyrgios paksa Alejandro Davidovich angkat kaki dari Cincinnati

Nick Kyrgios

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pekan yang berbeda, tetapi tetap awal yang meyakinkan dari petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios ketika turun di Cincinnati Open (Western & Southern Open) musim 2022.

Runner up Wimbledon musim 2022 musim ini mencatatkan 11-0 di babak pertama berkat kemenangan 7-5, 6-4 atas petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina di Cincinnati Open.

Petenis yang melenggang ke final Cincinnati Open musim 2017, sedikit kesulitan untuk menemukan konsistensi di sepanjang laga yang bertahan selama 90 menit, tetapi ia tampil klinikal ketika mengkonversi tiga dari empat peluang break point pada pertemuan pertama melawan Davidovich Fokina.

“Ia petenis yang lihai, ia begitu berbakat, ia melesatkan banyak pukulan memukau,” komentar Kyrios tentang petenis di seberang netnya.

“Jadi, saya tahu saya hanya harus servis dengan baik, lalu mendikte pertandingan sebanyak mungkin. Backhandnya memukau. Itu pertandingan yang menantang.”

Petenis berkebangsaan menikmati sembilan kemenangan beruntun sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz di perempatfinal Canadian Open, Montreal. Kini ia merasa senang bisa kembali memetik kemenangan meskipun harus melakukan penyesuaian pada pertandingan pertama di Cincinnati sejak musim 2019.

"Kondisi di sini sangat berbeda dengan di Montreal. Di sini lebih hidup, lebih sulit untuk memukul bola, tetapi saya merespon dan mengembalikan dengan baik. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankannya,” lanjut Kyrgios.

Ketika kehilangan servis, Kyrgios menambahkan, “Anda hanya harus tetap mendorong diri anda sendiri dan terus berusaha. Saya tidak merasa dalam kondisi terbaik secara fisik, sedikit lelah dengan semua hal. Saya dipatahkan, tetapi saya menggunakan energi itu untuk mengembalikan bola, lalu memaksakan peluang break lain. Tidak mudah untuk melakukannya, sehingga saya merasa senang dengan hal itu.”

Kyrgios yang beberapa pekan lalu memenangkan gelar kesembilan dalam kariernya di Washington, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-11, Taylor Fritz. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua petenis.

Petenis tuan rumah, Fritz tampil perkasa ketika membantai petenis berkebangsaan Argentina, Sebastian Baez dengan hasil telak 6-1, 6-1.

Sementara rekan senegara Kyrgios, Alex De Minaur memperlihatkan performa mumpuni ketika membungkam petenis berkebangsaan Swiss, Henri Laaksonen dengan 6-2, 6-2 dan membukukan laga babak kedua Cincinnati Open melawan petenis unggulan ketujuh, Felix Auger Aliassime.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Nick kyrgios, Alejandro Davidovich Fokina, Taylor Fritz, Alex de Minaur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-dinginkan-alejandro-davidovich-fokina-di-cincinnati
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini