banner babe

Nick Kyrgios Bertahan Dari Amukan Daniil Medvedev Di Roma

Penulis: Dian Megane
Rabu 15 Mei 2019, 17:09 WIB
Nick Kyrgios Bertahan Dari Amukan Daniil Medvedev Di Roma

Nick Kyrgios

Berita Tenis: Nick Kyrgios mengkombinasikan kecepatan servis dan menyerang area net demi menumbangkan Daniil Medvedev yang tengah memanas di Italian Open, Roma.

Petenis berkebangsaan Australia, Kyrgios mengawali kampanyenya di Foro Italico dengan kemenangan 6-3, 4-6, 6-3 atas petenis unggulan ke-12, Medvedev, petenis putra kedua yang sejauh ini telah mengklaim kemenangan terbanyak musim ini (25) di belakang Stefanos Tsitsipas (27).

“Pertandingannya sungguh meynenangkan. Saya tahu pertandingannya akan sengit. Medvede petenis yang luar biasa. Ia juga melewati musim yang menakjubkan. Musim lalu, ia juga bermain dengan benar-benar baik. Saya tahu pertandingannya juga akan cukup menyulitkan, karena saya belum lama bermain di clay-court,” jelas Kyrgios yang melesatkan 41 winner di sepanjang pertandingan.

“Saya hanya berusaha untuk melakukan servis dengan penuh kekuatan. Saya berusaha mendikte sebanyak mungkin. Saya juga berusaha menjauhkannya dari permainannya, karena saya tahu ia menyukai ritme permainan.”

Demi satu tempat di babak ketiga, Kyrgios akan menjajal kemampuannya melawan petenis muda Norwegia, Casper Ruud yang sukses menumbangkan petenis berkebangsaan Inggris, Daniel Evans dengan 7-5, 0-6, 6-3.

Jika Kyrgios berhasil melalui Ruud, maka ia berpeluang berhadapan dengan petenis unggulan ketujuh, Juan Martin del Potro atau petenis berkebangsaan Belgia, David Goffin.

Goffin membukukan laga babak kedua melawan del Potro setelah berhasil melumpuhkan Stan Wawrinka dalam waktu 1 jam 56 menit dengan hasil akhir 4-6, 6-0, 6-2.

“Itu pertandingan yang cukup alot. Set pertamanya tidak begitu mudah, karena ia servis dengan benar-benar apik, jadi saya berada di bawah tekanan dalam service game saya. Saya paham betul bahwa itu kesalahan dan saya pun kehilangan set pertama. Set pertama yang tidak mudah dan tidak banyak rally karena ia servis dengan baik,” imbuh Goffin.

“Jadi, saya membutuhkan beberapa rally meyakinkan untuk merasa percaya diri dengan groundstroke saya dan hal itu yang saya lakukan di awal set kedua, lalu saya mulai bermain dengan lebih baik dan lebih solid.”

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Nick kyrgios, Daniil Medvedev, David Goffin, Stan Wawrinka

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini