Netflix Bagikan Trailer Seri Dokumenter Naomi Osaka

Penulis: Dian Megane
Rabu 07 Jul 2021, 21:48 WIB
Seri dokumenter Naomi Osaka siap dirilis Netflix

Naomi Osaka ketika tampil di babak pertama French Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka telah menjadi salah satu petenis yang diperhitungkan dalam beberapa musim terakhir, apalagi setelah ia mengantongi empat gelar Grand Slam.

Setelah mencatatkan sejumlah pencapaian mengagumkan, kini juara Australian Open musim 2021 mencatatkan pencapaian lain.

“Tidak ada seorang pun yang benar-benar mengetahui semua pengorbanan yang anda buat. Hanya untuk menjadi yang terbaik. Sebelum saya memenangkan US Open (2018), begitu banyak orang mengatakan kepada ayah saya bahwa saya tidak akan pernah menjadi apa pun,” ungkap Osaka dalam pembukaan dari trailer yang dibagikan Netflix untuk seri dokumenter yang didedikasikan kepada petenis peringkat 2 dunia.

Seri dokumenter tersebut terdiri dari tiga episode yang masing-masing berdurasi 40 menit dan menjanjikan kepada para penonton untuk bisa memasuki kehidupan salah satu petenis terbaik dunia.

Seri dokumenter tersebut akan membawa para penggemar tenis menelusuri hasil terbaru dari petenis berkebangsaan Jepang dan masa-masa ketika “ia mulai menemukan suaranya”, terutama ketika “mengenakan masker untuk mendukung gerakan Black Lives Matter” di setiap tujuh pertandingan dalam perjalanan memenangkan US Open musim 2020, dan saat berkabung atas kepergian mentornya, Kobe Bryant.

Siap tayang pada 16 Juli, Osaka juga akan mengungkapkan kekacauan dalam dirinya yang baru-baru ini terjadi dalam kehidupannya.

“Ia seperti mega bintang dalam satu malam. Dan saya pikir tekanan itu benar-benar membebaninya,” ungkap suara lain dalam trailer tersebut.

Lalu, suara Osaka terdengar mengatakan, “Saya pikir jumlah perhatian yang saya dapatkan benar-benar tidak bisa dipercaya. Tidak ada seorang pun yang menyiapkan anda untuk hal itu. Saya tidak tahu. Saya merasa saya cukup berjuang keras mengatasinya.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia kembali menjadi pusat perhatian beberapa pekan lalu setelah mengumumkan bahwa ia tidak akan mengambil bagian dalam kewajiban melakukan konferensi pers di French Open. Pernyataan tersebut menyebabkan sejumlah kecaman.

Setelah memenangkan babak pertama, petenis peringkat 2 dunia didenda sebanyak 15.000 dolar AS karena melewatkan konferensi pers setelah babak pertama dan terancam mendapatkan denda lain, bahkan didiskualifikasi.

Setelah itu, petenis berkebangsaan Jepang mengambil langkah ekstrim dengan mundur dari babak kedua French Open yang diikuti dengan mundur dari Wimbledon. Tetapi, telah dikonfirmasi bahwa ia akan berpartisipasi di Olimpiade akhir bulan ini dan diharapkan ia akan menjadi salah satu yang menarik perhatian banyak orang.

“Saya mempersiapkan diri sedikit demi sedikit agar berada dalam kondisi terbaik saya,” ungkap Osaka kepada NHK.

“Saya menghabiskan banyak waktu saya bersama keluarga dan dengan tenang saya mengatasi tekanan itu, baik secara mental maupun fisik.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, australian open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/netflix-bagikan-trailer-seri-dokumenter-naomi-osaka
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini