Naomi Osaka Ungkap Ketertarikan Lain Di Luar Tenis

Penulis: Dian Megane
Selasa 26 Jan 2021, 21:32 WIB
Naomi Osaka tanda tangani kesepatakan dengan dua merek kenamaan Eropa

Naomi Osaka ketika tampil di US Open 2020

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka telah menjadi salah satu petenis putri yang diperhitungkan.

Dalam beberapa musim terakhir, juara US Open musim 2020 telah menyamai kesuksesan di atas lapangan dengan kesuksesan di luar lapangan. Ia telah menjadi salah satu atlet paling populer, tidak hanya di dunia tenis, tetapi di seluruh dunia olahraga.

Juara Australian Open musim 2019 merupakan salah satu atlet yang paling laku di dunia. Dalam satu bulan terakhir, petenis yang pada musim 2020 hanya melakoni empat turnamen, telah menandatangani kesepakatan dengan merek sangat mewah asal Perancis, Louis Vitton. Ia juga menandatangani kontrak dengan pembuat jam mewah asal Swiss, TAG Heuer untuk menjadi wajah dari perusahaan tersebut.

Baru-baru ini, petenis yang kalah dari Cori Gauff di babak ketiga Australian Open musim 2020 mengungkapkan tentang kesukaannya terhadap fashion.

“Hasrat saya untuk mode dan desain adalah sesuatu yang saya miliki sejak saya masih anak-anak. Ketika saya masih kecil, kakak saya dan saya biasa menggambar ketika melakukan perjalanan yang sangat panjang. Saya sangat bersyukur atas semua peluang. Saya mendapatkan peluang untuk belajar dari semua orang yang telah saya temui, mereka benar-benar menginspirasi saya, dan menjadi bahan bakar dari kreatifitas saya selama bertahun-tahun,” papar Osaka.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam mengungkapkan bahwa ia tidak pernah meremehkan sesuatu dan ia tetap bersyukur kepada orang-orang yang ia temui selama bertahun-tahun dan menjadi inspirasinya dalam selera fashionnya.

Kembali ke tenis, pada musim 2020, petenis peringkat 3 dunia memenangkan gelar US Open untuk kali kedua dalam kariernya usai mengalahkan petenis berkebangsaan Belarusia, Victoria Azarenka.

Saat ini, petenis berusia 23 tahun, Osaka berada di Adelaide, di mana ia akan menjadi bagian dari ajang eksibisi yang digelar sebelum Australian Open dengan tajuk A Day at the Drive. Setelah itu, petenis peringkat 3 dunia akan pergi menuju Melbourne demi berkompetisi di Grand Slam pertama musim 2021. Ia akan berusaha menambah koleksi gelar Grand Slamnya di Melbourne.

Artikel Tag: Tenis, australian open, US Open, Naomi Osaka

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini