Naomi Osaka Perlihatkan Performa Dominan Di Laga Pembuka Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Mar 2024, 12:15 WIB
Performa Dominan Hiasi Permainan Naomi Osaka Di Laga Pembuka Indian Wells

Naomi Osaka [image: jimmie48|WTA]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka mengkonversi peluang match point ketiga demi melenggang ke babak kedua BNP Paribas Open musim 2024 di Indian Wells.

Mantan petenis peringkat 1 dunia tampil perkasa ketika membantai qualifier asal Italia, Sara Errani dengan 6-3, 6-1 di babak pertama BNP Paribas Open.

Petenis yang telah mengoleksi empat gelar Grand Slam dan berjuang demi memperbaiki peringkatnya – saat ini menghuni peringkat 287 dunia – menyegel kemenangan berkat forehand winner.

Petenis berkebangsaan Jepang lalu bercanda tentang kembali ke hotel untuk mengganti popok anak perempuannya yang masih bayi dan lahir musim panas tahun lalu.

Kemenangan atas Errani melibatkan lima peluang break point di set pertama sebelum juara di Indian Wells musim 2018 menaikkan level permainan demi mengklaim kemenangan dua set langsung setelah 70 menit saja.

“Sungguh suatu kegembiraan bisa kembali bertanding, tetapi begitu saya tiba di rumah, saya adalah seorang ibu,” ungkap Osaka. “Ketika saya hamil, saya benar-benar ingin kembali bertanding. Saya tahu saya harus bermain dengan baik demi meningkatkan diri, tetapi saya merasa sangat senang bisa mulai memenangkan lebih banyak pertandingan.”

Setelah kalah di babak pertama Australian Open awal musim ini, petenis berkebangsaan Jepang melenggang ke peremptfinal di Doha bulan lalu. Kini, ia berhasil melewati tantangan pertama di Indian Wells.

Selanjutnya bagi Osaka adalah laga melawan petenis unggulan ke-14, Liudmila Samsonova demi mempertaruhkan satu tempat di babak ketiga BNP Paribas Open.

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis berkebangsaan Cina, Wang Xinyu juga tampil perkasa ketika membantai petenis berkebangsaan Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova dengan 6-0, 6-4.

Menantikan Wang di babak kedua BNP Paribas Open adalah petenis unggulan ke-24, Elise Mertens.

Sementara Clara Burel membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ketiga, Cori Gauff setelah petenis berkebangsaan Perancis mengerahkan kemampuan terbaik demi melumpuhkan rekan senegara Wang, Wang Xiyu dengan 4-6, 6-2, 6-4.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Caroline Dolehide tampil tanpa ampun ketika membantai petenis berkebangsaan Spanyol, Cristina Bucsa dengan hasil telak 6-2, 6-0, sebelum membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ke-27, Victoria Azarenka.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-perlihatkan-performa-dominan-di-laga-pembuka-indian-wells
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini