Naomi Osaka Merasa Tak Seperti Bintang NBA, LeBron James

Penulis: Dian Megane
Senin 22 Feb 2021, 17:55 WIB
Meski kantongi empat gelar Grand Slam, Naomi Osaka masih merasa belum banyak dikenal seperti LeBron James

Naomi Osaka tersenyum sumringah ketika melakukan sesi pemotretan bersama trofi Australian Open musim 2021

Berita Tenis: Naomi Osaka mungkin juara dua kali di Australian Open, tetapi ia masih merasa bahwa ia belum terlalu dikenal ketika ia berjalan di jalanan yang berada di Melbourne.

Petenis berusia 23 tahun bersikeras bahwa ia tidak seperti mega bintang LA Lakers, LeBron James.

Petenis berkebangsaan Jepang menjadi petenis putri pertama sejak Monica Seles pada awal musim 1990-an yang memenangkan empat final Grand Slam pertama dalam kariernya usai menumbangkan petenis AS, Jennifer Brady dengan dua set langsung di final Australian Open musim ini.

Petenis yang harus mengamankan match point ketika melawan Garbine Muguruza di babak keempat Australian Open musim ini, juga menjadi petenis putri ketujuh yang memenangkan Australian Open setelah mengamankan match point, bergabung dengan Seles (1991), Jennifer Capriati (2021), Serena Williams (2003 dan 2005), Li Na (2014), Angelique Kerber (2016), dan Caroline Wozniacki (2018).

Juara US Open musim 2020 menang dalam waktu 77 menit demi menjadi petenis putri ke-12 di Open Era yang memenangkan gelar Grand Slam di Melbourne lebih dari satu kali.

Kini, bintang tenis Jepang mengantongi 21 kemenangan secara beruntun dan menjadi petenis putri ketiga sejak musim 2010 yang menikmati 20 kemenangan beruntun atau lebih setelah Williams (27 kemenangan antara WTA Finals musim 2014 dan Madrid Open musim 2015) dan Victoria Azarenka (26 kemenangan antara Sydney International dan Miami Open musim 2012).

“Saya pikir masa karantina mempengaruhi saya dengan cara yang harus saya lalui. Anda berada dalam kamar seorang diri dan anda dipaksa untuk menghadapi pikiran anda  sendiri. Bagi saya, pada akhirnya hal itu akan menjadi hal positif, karena ada banyak hal yang saya pikirkan dan saya pikir datang ke sini benar-benar membantu saya, karena hal itu membuat saya merasa sedikit lebih percaya diri dalam pikiran dan opini saya,” papar Osaka.

“Saya merasa saya tidak benar-benar dikenali sampai momen seperti ini. Saya pikir, di satu sisi saya merasa cukup beruntung karena saya tidak seperti LeBron James atau semacam itu, yang dengan mudah dikenali di mana pun. Saya cukup rileks, itu hal yang cukup baik.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Naomi Osaka, LeBron james

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini