Naomi Osaka Mengaku Khawatir Kembali Ke French Open Gara-Gara Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Jumat 20 Mei 2022, 21:35 WIB
Naomi Osaka akui merasa khawatir kembali ke French Open usai lakukan ini musim 2021

Naomi Osaka ketika beraksi di Madrid musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Naomi Osaka mengakui bahwa ia merasa khawatir kembali ke French Open, khawatir bahwa ia menyinggung orang-orang ketika ia secara mengejutkan mundur pada edisi musim 2021.

12 bulan lalu, mantan petenis peringkat 1 dunia memutuskan mundur dari French Open setelah ia didenda dan diancam dengan larangan tampil di Grand Slam jika menolak untuk melaksanakan tugas yang berhubungan dengan media. Setelah mengambil keputusan kontroversial tersebut, ia menepi dari turnamen WTA dan mengungkapkan bahwa ia telah mengalami depresi.

“Saya tidak akan berbohong. Seperti ketika saya pertama kali datang ke sini, saya merasa sangat khawatir,” aku Osaka ketika ia menghadiri konferensi pers resmi untuk French Open.

“Saya hanya merasa khawatir bahwa ada orang-orang yang saya singgung dan saya akan bertemu mereka. Tentu saya juga tidak senang dengan cara saya mengatasi situasinya.”

Petenis yang mundur setelah melakoni satu pertandingan di Roland Garros, Paris musim 2021, juga memutuskan melewatkan Wimbledon pada musim yang sama. Tetapi masih tampak tanda-tanda ketidaknyamanan sang petenis di hadapan publik ketika ia menangis di lapangan ketika berkompetisi di Indian Wells pada Maret lalu setelah seorang penonton meneriakinya, “Naomi, kau payah’, dan ia pun tersingkir di babak kedua.

“Saya juga merasa sangat khawatir tentang konferensi pers ini, karena saya tahu saya akan mendapatkan banyak pertanyaan,” tambah Osaka.

“Saya pikir bagi saya, posisi saya saat ini, saya tidak ingin mengatakan bahwa hal itu telah meninggalkan benak saya. Tentu saya masih memikirkan tentang hal itu dan saya juga mempersiapkan diri ketika saya memasuki lapangan dan seorang penonton akan mengatakan sesuatu seperti yang mereka katakan di Indian Wells. Untuk sebagian besar, saya pikir saya baik-baik saja.”

Usai 12 bulan terakhir yang telah membuatnya cukup frustasi, petenis yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam harus rela turun ke peringkat 38 dunia, sehingga ia tidak menjadi petenis unggulan di French Open musim ini.

Di babak pertama, ia akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-27 asal AS, Amanda Anisimova, petenis yang bertanggung jawab atas kekalahan petenis berkebangsaan Jepang di babak ketiga Australian Open musim ini.

“Saya melakoni pertandingan eksibisi bersamanya di Indian Wells dan ia benar-benar menghabisi saya. Jadi, mudah-mudahan saya akan bisa mendapatkan lebih dari dua poin,” tukas Osaka.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-mengaku-khawatir-kembali-ke-french-open-gara-gara-hal-ini
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini