Naomi Osaka Ingin Ikuti Jejak Langkah Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Feb 2019, 21:28 WIB
Naomi Osaka Ingin Ikuti Jejak Langkah Serena Williams

Naomi Osaka [kanan] dan Serena Williams [kiri] di US Open musim lalu

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Laura Penhaul mengenal petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka dengan baik setelah ia bekerja sama dengan petenis berkebangsaan Jepang tersebut pada musim 2017.

Dalam sebuah wawancara, Penhaul menyatakan bahwa juara Australian Open musim ini (mengalahkan Petra Kvitova), Osaka ingin mengukir prestasi seperti Serena Williams, petenis yang telah mengoleksi 23 gelar Grand Slam.

“Itu hal yang ia inginkan, jejak langkah yang ingin ia ikuti,” ungkap Penhaul.

“Naomi selalu mengidolakan Serena dan ketika ia mengalahkan Venus Williams di Hong Kong dua musim lalu, hal itu memberinya suntikan kepercayaan diri dan perasaan bahwa ia bisa melakukannya ketika melawan petenis top dunia.”

“Bahkan pelatih Naomi, Sascha Bajin adalah mantan sparing partnerSerena.”

Mengenai final US Open musim lalu yang cukup kontroversial antara Osaka dan Williams, Penhaul menambahkan, “Itu hal yang cukup berat. Pertandingannya cukup emosional dan mengesalkan. Luar biasa rasanya ketika kali ini (Australian Open) ia bisa memenangkan gelar Grand Slam tanpa kontroversi.”

“Untuk beberapa alasan, Naomi memiliki kepercayaan bahwa ia berbeda dengan petenis lain. Ia selalu berpikir bahwa ia memiliki selera humor yang aneh. Ia seringkali berkata tanpa berpikir, terkadang tidak terduga, tetapi itu juga selera humor yang baik. Ia memiliki hati yang luar biasa dan saya pikir ia menjadi lebih bercaya diri.”

“Menyenangkan melihat sejumlah cuplikan dari beberapa wawancara Naomi. Membutuhkan waktu untuk membangun hubungan dengan Naomi, tetapi hal-hal seperti itu yang akan anda lihat ketika anda sudah mengenalnya.”

Artikel Tag: Tenis, Naomi Osaka, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-ingin-ikuti-jejak-langkah-serena-williams
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini