banner babe

Naomi Osaka Hadang Belinda Bencic Di Perempatfinal Madrid Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 09 Mei 2019, 10:49 WIB
Naomi Osaka Hadang Belinda Bencic Di Perempatfinal Madrid Open

Naomi Osaka lolos ke perempatfinal di Madrid

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Naomi Osaka masih melanjutkan awal yang impresif di musim clay-court ketika ia melenggang ke perempatfinal Madrid Open untuk kali pertama.

Pencapaian tersebut diraih Osaka setelah menumbangkan Aliaksandra Sasnovich dengan hasil cukup meyakinkan 6-2, 6-3.

“Saya pikir saya bermain dengan baik. Tetapi, saya tahu saya harus melakukannya, karena saya pernah bertanding melawannya sebanyak dua kali dan itu di hard-court. Oleh karenanya, saya tidak tahu saya harus mengharapkan apa, jadi saya berusaha untuk tetap fokus sebisa mungkin,” papar Osaka.

Baru tampil untuk kali kedua di Madrid, juara Australian Open musim ini, Osaka memperlihatkan peningkatan yang signifikan setelah laga babak kedua yang alot melawan Sara Sorribes Tormo.

“Saya saat ini benar-benar berada di posisi yang baik dan saya merasa saya seperti bersenang-senang ketika bermain tenis lagi, yang selalu menjadi hal positif bagi saya dan saya selalu bermain dengan baik jika memiliki mentalitas seperti itu,” tambah Osaka.

Mengincar satu kemenangan lain agar mencegah petenis lain (Petra Kvitova dan Simona Halep) menggantikannya di peringkat 1 dunia, Osaka selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Swiss yang musim ini menjadi juara di Dubai, Belinda Bencic yang sukses menumbangkan qualifier asal Ukraina, Kateryna Kozlova dengan hasil telak 6-0, 6-2. Di pertandingan sebelumnya, Kozlova sempat memberikan kejutan di Madrid ketika ia berhasil menaklukkan petenis unggulan kelima, Karolina Pliskova dengan tiga set. Tetapi, ia sama sekali tidak memiliki jawaban atas permainan mumpuni Bencic.

“Saya akan memasuki pertandingan dengan perasaan yang baru dan segar. Saya berada di perempatfinal, jadi saya memiliki setiap alasan untuk merasa rileks. Ia (Osaka) adalah petenis peringkat 1 dunia, jadi saya akan menikmatinya,” timpal Bencic.

Osaka dan Bencic terakhir bertemu di Indian Wells, di mana Osaka adalah juara bertahan, tetapi Bencic keluar sebagai pemenang dari pertandingan itu dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Naomi Osaka, Belinda Bencic, Aliaksandra Sasnovich

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini