Naomi Osaka Disebut Putri Disney Gara-Gara Momen Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 13 Feb 2021, 11:48 WIB
Naomi Osaka memberikan tontonan menghibur di babak ketiga Australian Open 2021

Naomi Osaka sempat dihinggapi seekor kupu-kupu ketika melakoni babak ketiga Australian Open 2021

Berita Tenis: Orang-orang di Melbourne membutuhkan sesuatu untuk membuat mereka kembali riang pada hari Jum’at (12/2) dan hal tersebut terjadi berkat sentuhan Naomi Osaka.

Juara Australian Open musim 2019 sekaligus salah satu petenis yang difavoritkan pada musim 2021, tengah melakoni laga babak ketiga melawan petenis unggulan ke-27, Ons Jabeur ketika musuh baru tiba di lapangan, seekor kupu-kupu.

Setelah seorang penggemar dari tribun berteriak untuk menyadarkan bintang tenis Jepang tentang kehadiran seekor kupu-kupu yang mendarat di kakinya, petenis unggulan ketiga mengurungkan servisnya sejenak – meski saat itu ia tengah menghadapi break point – dan membawa kupu-kupu tersebut dengan jarinya ke sisi lapangan.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam melepaskan kupu-kupu tersebut dengan selamat, tetapi kupu-kupu tersebut belum puas bermain-main dengan petenis unggulan ketiga setelah kupu-kupu tersebut terbang kembali ke arahnya, bahkan kini mendarat di hidung dan pipinya, sehingga momen tersebut menjadi tontonan yang menghibur bagi para penonton.

“Ia hanya ingin bermain denganmu, Naomi!” seru komentator Nick McArvel.

Para penggemar tenis di seluruh penjuru dunia meleleh melihat momen tersebut dan beberapa bahkan membandingkannya dengan putri Disney.

Akun Twitter dengan nama Georgina Carson menuliskan, “Ia putri Disney dan saya mencintainya.”

Sementara akun Tennis Channel menuliskan, “@naomiosaka : Pembisik Kupu-kupu.”

Akun dengan nama Michael Gallo ikut mengomentari dengan menuliskan, “Kupu-kupu mendarat di atas Osaka sebelum ia servis.”

Meski sempat diselingi momen menarik tersebut, petenis peringkat 3 dunia tetap fokus dan mengalahkan Jabeur dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2. Dengan kekalahan tersebut, Jabeur gagal mengulangi pencapaian musim lalu ketika ia melaju sampai perempatfinal sebelum kalah dari sang juara, Sofia Kenin.

Mantan petenis peringkat 1 dunia kini mengantongi 17 kemenangan secara beruntun (tidak termasuk walkover di turnamen pemanasan sebelum Australian Open), termasuk 10 kemenangan secara beruntun di Grand Slam.

Dari tiga laga terakhir yang telah ia lakoni di Australian Open musim ini, Osaka belum kehilangan satu set pun dan selanjutnya ia akan menghadapi lawan yang lebih tangguh di babak keempat, yakni runner up Australian Open musim 2020 sekaligus petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza untuk kali pertama.

Seperti halnya petenis peringkat 3 dunia, mantan petenis peringkat 1 dunia, Muguruza juga tampil dominan pada pekan pertama Australian Open musim ini setelah ia belum kehilangan satu set pun. Bahkan di babak ketiga, Muguruza hanya kehilangan dua game saja.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Naomi Osaka, Ons Jabeur, Garbine Muguruza

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini