Naomi Osaka Bersyukur Terkait Penerimaan Buku Yang Ia Luncurkan

Penulis: Dian Megane
Jumat 09 Des 2022, 21:56 WIB
Naomi Osaka penuh syukur atas penerimaan buku yang ia tulis

Naomi Osaka

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Naomi Osaka berterima kasih kepada semua orang yang menghadiri meet and greet yang ia organisir untuk membagikan buku baru yang telah ia tanda tangani, The Way Champs Play.

Setelah meluncurkan buku anak-anak yang diluncurkan pada 6 Desember tahun ini, petenis yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam mengadakan meet and greet untuk membagikan buku yang sebelumnya telah ia tanda tangani di Barnes and Noble, The Grove, Los Angeles.

Petenis berkebangsaan Jepang menggunakan Instagram story untuk berterima kasih kepada semua orang yang menghadiri event tersebut dan menambahkan bahwa ia akan selamanya menghargai sikap baik mereka.

“Kepada semua orang yang datang, saya merasa begitu berterima kasih dan bersyukur. Saya benar-benar menjadi seperti seorang anak yang kadang-kadang memasuki lapangan. Untuk sekarang bisa memiliki buku dan membuat orang-orang keluar pada hari Kamis malam untuk mendapatkan bukunya bagi kerabat mereka adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya. Saya mencintai anda. P.S. jika anda bertemu saya dengan tidak sengaja, tolong jangan menangis, karena itu akan membuat saya mulai menangis,” tulis Osaka.

Sebelumnya, mantan petenis peringkat 1 dunia mengumumkan event tersebut melalui media sosial dengan menuliskan, “Tidak sabar untuk merayakan peluncuran buku anak-anak pertama saya, The Way Champs Play dengan sebuah meet and greet di Barnes and Noble, The Grove. Itu pasti akan sangat menyenangkan. Saya harap saya bertemu anda di sana.”

Sementara itu, dalam wawancara baru-baru ini bersama Robin Roberts di Good Morning America, mantan petenis peringkat 1 dunia mendiskusikan hal yang ia pelajari sebagai seorang atlet dan mengapa ia memutuskan untuk menyebarkan hal terkait kesehatan mentalnya.

“Menjadi atlet pastinya mengajarkan saya kegigihan. Tetapi saya juga berpikir bahwa hal itu mengajarkan saya keras kepala tinggi, yang mungkin tidak begitu baik, tetapi saya pikir hal itu bekerja dengan baik untuk kepentingan saya, dan belajar untuk berdedikasi,” ungkap Osaka.

Ia juga membicarakan tentang mengambil rehat dari tenis setelah French Open musim 2021 dan bagaimana ia merasa malu tentang hal itu sebelum menyadari bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri.

“Saya bangga dengan diri saya sendiri sebagai orang yang sangat jujur dan hal itu kadang-kadang membuat saya dalam masalah. Tetapi saya senang mengekspresikan apa yang saya rasakan,” tukas Osaka.

“Saya merasa rehat itu (setelah French Open 2021) saya butuhkan, tetapi saya cukup malu saat itu karena sebagai seorang atket anda diberi tahu untuk tangguh dan berusaha keras melalui semua hal. Tetapi saya pikir saya belajar bahwa akan lebih baik untuk menyusun kekuatan dan menyesuaikan perasaan yang anda rasakan.”

Artikel Tag: Tenis, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-bersyukur-terkait-penerimaan-buku-yang-ia-luncurkan
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini