Naomi Osaka Beberkan Hal Yang Mungkin Tak Diketahui Penggemar

Penulis: Dian Megane
Minggu 21 Mar 2021, 21:53 WIB
Naomi Osaka pilih US Open sebagai kenangan tenis favoritnya

Naomi Osaka dalam perjalanan membawa pulang gelar Australian Open 2021

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Naomi Osaka baru-baru ini mengklaim bahwa orang-orang salah mengartikan sifat konyolnya karena pemalu.

Petenis berusia 23 tahun membagikan hal tersebut dan lebih banyak hal dalam sebuah segmen di US Weekly yang bertajuk “25 Hal Yang Tak Kau Ketahui Tentang Aku”.

Juara Australian Open musim 2021 telah memenangkan dua dari tiga Grand Slam terakhir dan meskipun dianggap pemalu serta pendiam dalam interaksi dengan media, ia telah menjadi sosok terdepan yang menyuarakan gerakan Black Lives Matter.

Petenis yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam juga membuat dirinya disayangi para penggemar dangan sifatnya yang suka bersenang-senang, yang paling terbaru terlihat saat upacara penyerahan trofi Australian Open musim 2021.

“Orang-orang berpikir saya benar-benar pemalu, tetapi saya sebenarnya orang yang sangat konyol. Saya pikir saya tumbuh berkembang menjadi diri saya sendiri dan belajar bagaimana merasa lebih nyaman dengan diri saya sendiri,” ungkap Osaka.

Sementara penggemarnya mungkin tidak mengetahui sepenuhnya dari kekonyolan petenis peringkat 2 dunia, orang-orang terdekatnya mungkin memiliki lebih banyak peluang untuk melihat sisi tersebut.

“Ketika saya bersama teman-teman saya, kami biasanya menertawakan tentang hal bodoh yang pernah saya lakukan di masa lalu,” tambah Osaka.

Dengan US Open menjadi salah satu venue ia memenangkan dua dari empat gelar Grand Slamnya, tidak akan mengejutkan bahwa kenangan tenis favorit petenis berusia 23 tahun diasosiasikan dengan US Open.

“Kenangan tenis favorit saya, mungkin semua US Open. Saya telah berkompetisi di sana. Ada sesuatu tentang berada di New York. Di sana atmosfernya sangat keren,” aku Osaka yang memenangkan gelar Grand Slam pertamanya di US Open musim 2018.

Dalam wawancara tersebut, mantan petenis peringkat 1 dunia juga mengungkapkan bahwa ia selalu mengetahui bahwa ia ingin menjadi seorang petenis. Bahkan, dinding kamarnya dihiasi dengan sejumlah legenda tenis.

“Saya memiliki semua poster dari petenis favorit saya di dinding kamar saya ketika saya masih anak-anak, Serena Williams dan Billie Jean King,” seru juara US Open musim 2018.

Namun, juara Australian Open musim 2019 mengakui bahwa ketakutan terbesarnya adalah mengecewakan orang lain. Ia lalu menambahkan bahwa ia tidak senang minum kopi tetapi menggilai es krim vanila.

Petenis yang kini menjalin kasih dengan rapper yang mendapatkan nominasi penghargaan Grammy, Cordae, lebih jauh mengungkapkan bahwa ia belajar bagaimana bermain gitar. Ia juga mengklaim bahwa ia penggemar berat dari penyanyi papan atas dunia, Beyonce.

Petenis peringkat 2 dunia yang mengaku tergila-gila tentang menggosok giginya, juga menyatakan kecintaannya terhadap memasak, yang meningkat dalam satu musim terakhir.

“Saya benar-benar menyukai memasak. Saya melakukannya selama karantina dan hal itu hanya membuat saya lebih menyukainya,” seru Osaka.

Artikel Tag: Tenis, australian open, US Open, Naomi Osaka

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini