Naomi Osaka Bagikan Kabar Mengkhawatirkan Di Italian Open

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Mei 2022, 21:22 WIB
Belum sepenuhnya pulih, Naomi Osaka urung turun di Italian Open 2022

Naomi Osaka ketika berlaga di Madrid Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah mengoleksi empat gelar Grand Slam, Naomi Osaka telah berjuang cukup keras untuk menemukan kembali performa terbaik di atas clay-court.

Setelah melalui Miami Open musim 2022 dengan cukup meyakinkan (kalah dari Iga Swiatek di final), petenis berkebangsaan Jepang merasa percaya diri menuju musim clay-court di Eropa setelah ia berencana untuk melakoni dua turnamen secara beruntun di Madrid dan Roma sebelum menuju French Open. Tetapi, ia terpaksa harus mengubah rencananya akibat cedera dan kabar teranyar tidak akan membuat dirinya maupun para penggemar merasa senang.

Pada kabar teranyar, WTA mengumumkan bahwa mantan petenis peringkat 1 dunia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Italian Open di Roma.

Dalam pernyataannya, Osaka menyatakan, “Sayangnya saya harus mengundurkan diri dari Roma karena cedera yang saya alami pekan lalu di Madrid belum sepenuhnya pulih. Itu adalah cedera Achilles, jadi, saya harus berhati-hati, terutama jelang French Open.”

“Saya menyukai kota ini (Roma) dan selalu menikmati bermain di hadapan para penggemar Italia, jadi, saya akan sangat menyesal dan merindukan mereka, tetapi menantikan untuk bsia kembali pada musim mendatang.”

Sebelumnya, mantan petenis peringkat 1 dunia, Osaka juga mengunggah ciutan yang isinya, “Kadang-kadang kehidupan tidak berjalan seperti yang anda rencanakan dan anda hanya harus menemukan kegembiraan dalam hal yang tidak diketahui.”

Ciutan tersebut mungkin merujuk pada situasi yang petenis berkebangsaan Jepang alami saat ini. Secara khusus ketika ia mengalami kekalahan mengejutkan di babak ketiga Madrid Open dari petenis tuan rumah, Sara Sorribes Tormo. Sebelum pertandingan, banyak pihak menyadari perban yang terbalut pada kaki petenis berkebangsaan Jepang. Kini, para penggemar mengetahui bahwa ia mengalami cedera Achilles.

Di Italian Open pekan ini, petenis peringkat 38 dunia seharusnya kembali bertemu Sorribes Tormo di pertandingan pertamanya. Banyak pihak berpikir bahwa pertandingan itu akan menjadi pertandingan balas dendam bagi petenis berusia 24 tahun. Tetapi sayangnya, ia harus mengundurkan diri dari turnamen tersebut.

Sebagai akibatnya, petenis berkebangsaan Spanyol, Nuria Parrizas Diaz akan mengisi tempat yang ditinggalkan Osaka dan ia akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Sorribes Tormo di babak pertama.

Sementara cedera tersebut tentu menjadi pukulan besar bagi Osaka dalam persiapan menuju French Open, kini ia akan berharap untuk kembali pulih sebelum turnamen di Roland Garros, bahkan setelah musim clay-court yang tidak meyakinkan.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-bagikan-kabar-mengkhawatirkan-di-italian-open
1752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini