Murray Bersaudara Lalui Rintangan Pertama Di Washington

Penulis: Dian Megane
Kamis 01 Agu 2019, 07:04 WIB
Murray Bersaudara Lalui Rintangan Pertama Di Washington

Andy Murray [kanan] dan Jamie Murray [kiri]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray merasa cukup sedih di Citi Open, Washington musim lalu setelah memenangkan babak ketiga di nomor tunggal melawan Marius Copil yang berakhir pada jam 3.00 dini hari.

Musim ini, petenis berkebangsaan Inggris, Murray kembali ke Washington dan mencetak kemenangan lainnya dengan situasi yang jauh lebih menyenangkan.

Berpasangan dengan kakaknya, Jamie Murray, Murray bersaudara memenangkan delapan poin terakhir dari laga babak pertama Citi Open di Washington dan mengalahkan finalis Wimbledon, Nicolas Mahut dan Edouard Roger Vasselin dengan 6-4, 6-7, 10-5.

Pertandingan yang akan dihadapi Murray bersaudara tidak akan semakin mudah setelah mereka akan berhadapan dengan pasangan unggulan ketiga, Raven Klaasen dan Michael Venus atau juara French Open, Kevin Krawietz dan Andreas Mies.

“Saya berada di posisi yang lebih baik dibandingkan dengan posisi saya musim lalu. Secara fisik, saya merasa jauh lebih baik saat ini. Bisa berkompetisi lagi dan bebas rasa sakit, sungguh menyenangkan,” ungkap Andy.

Murray bersaudara berkompetisi bersama untuk kali pertama sejak musim 2016 dan melakoni turnamen ATP pertama sebagai tim sejak tampil di Indian Wells musim 2013. Mereka pernah memenangkan gelar turnamen ATP nomor ganda di Valencia 2010 dan Tokyo 2011. Sementara itu, Jamie merupakan juara di Washington musim lalu bersama Bruno Soares.

Di aksi lain, Jean Julien Rojer dan Horia Tecau melenggang ke perempatfinal setelah menumbangkan pasangan unggulan keempat, Mate pavic dan Bruno Soares dengan 7-6, 2-6, 10-7. Juara pada musim 2014 tersebut mengamankan ketiga set point di babak tiebreak set pertama dalam perjalananya memetik kemenangan dalam waktu 1 jam 42 menit. Selanjutnya, mereka akan bertemu juara empat kali di Washington, Bob Bryan dan Mike Bryan atau Treat Huey dan Denis Kudla.

Artikel Tag: Tenis, Citi Open, Andy Murray, jamie murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/murray-bersaudara-lalui-rintangan-pertama-di-washington
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini