Mimpi Roger Federer Ketika Masih Anak-Anak

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Des 2019, 09:09 WIB
Mimpi Roger Federer Ketika Masih Anak-Anak

Roger Federer

Berita Tenis: Bintang tenis Swiss yang telah menginjak usia 38 tahun, Roger Federer mengungkapkan mengenai mimpinya ketika masih anak-anak.

Petenis peringkat 3 dunia yang musim 2019 memenangkan 4 gelar (Dubai, Miami, Halle, dan Basel), Federer menuturkan, “Saya ingat ketika saya masih anak-anak yang tengah tumbuh dan berkembang, saya selalu ingin menjadi petenis, menjadi petenis peringkat 1 dunia, mungkin memenangkan Wimbledon. Anda memimpikan itu semua, tetapi anda tidak pernah berpikir bahwa hal itu benar-benar akan terjadi.”

“Saya ingin anak-anak mungkin sudah mulai bertemu dengan petenis idolanya. Bagi saya, momen-momen seperti itu, berinteraksi dengan anak-anak adalah hal yang benar-benar penting untuk tetap menginspirasi dan memotivasi mereka maupun saya. Saya dulu melakukannya dengan melalui televisi, mengoleksi stiker, dan mendapatkan tanda tangan para petenis.”

Setelah musim 2019 resmi berakhir, Federer dan petenis muda Jerman, Alexander Zverev berada di Quito, Ekuador, kota yang berada tepat di garis khatulistiwa, garis khayal yang memisahkan bumi bagian utara dan selatan.

Ditanya apakah ia pernah membayangkan ia melakukan sesuatu seperti itu, Federer menjawab, “Tidak, karena saya tidak tahu bagian itu, bahwa ada sebuah garis dan itu ada di tempat seperti Quito.”

“Itu seperti ujung dunia, tetapi berada di tengah-tengah dunia. Saya tidak tahu hal seperti itu ada dan tentu saya juga tahu tentang tempat ini, Quito. Tempat dengan ketinggian sangat tinggi, sehingga memiliki kehidupan yang sangat menarik secara keseluruhan.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Roger Federer

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini