Milos Raonis Siap Ramaikan Semifinal Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Jumat 15 Mar 2019, 09:35 WIB
Milos Raonis Siap Ramaikan Semifinal Di Indian Wells

Milos Raonic

Berita Tenis: Milos Raonic tampil efisien ketika mengalahkan lucky loser asal Serbia, Miomir Kecmanovic dengan 6-3, 6-4 yang mengantarkannya ke semifinal BNP Paribas Open keempat dalam kariernya.

Petenis berkebagsaan Kanada, Raonic yang lolos ke final di Indian Wells musim 2016 (kalah dari Novak Djokovic), tidak menampilkan servis terbaiknya kali ini, dengan tingkat keberhasilan servis pertamanya hanya mencapai 55 persen. Tetapi, dari semua servis yang ia daratkan, hampir 90 persen ia menangkan.

“Dalam beberapa momen krusial, servis saya benar-benar membantu saya. Saya tahu pertandingannya akan sengit. Ia (Kecmanovic) memenangkan tiga pertandingan terakhirnya melawan petenis handal. Jadi, saya tahu saya tidak merasa terbebani dan saya harus benar-benar disiplin dengan diri saya sendiri. Saya juga senang bisa melaluinya,” papar Raonic.

Kecmanovic, yang melakoni perempatfinal turnamen ATP pertama dalam kariernya, tampil cukup baik, termasuk ketika membuat Raonic berlarian dari satu sudut ke sudut lain lapangan demi mengejar poin. Tetapi, petenis berusia 19 tahun, Kecmanovic yang mencatatkan satu kemenangan di turnamen ATP sebelum tiba di Indian Wells, tidak mampu mengkonversi ketiga peluang break yang diciptakannya, termasuk dua di antaranya pada kedudukan 3-4 di set kedua.

Petenis berusia 28 tahun, Raonic selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ketujuh, Dominic Thiem atau petenis unggulan ke-18, Gael Monfils demi memperebutkan satu tempat di final turnamen Masters 1000 yang digelar di Indian Wells. Raonic pernah melenggang ke tiga final turnamen Masters 1000, yakni Montreal 2013, Paris 2014, dan Indian Wells 2016, tetapi ia belum memenangkan gelar apapun lebih dari tiga musim sejak menjadi juara di Brisbane 2016.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Milos Raonic, Miomir Kecmanovic

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini