Michelle Obama Apresiasi Performa Serena Williams Di Australian Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 20 Feb 2021, 11:56 WIB
Serena Williams masih belum bisa mengantongi gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya

Serena Williams ketika tampil di perempatfinal Australian Open 2021

Berita Tenis: Sungguh momen yang memilukan bagi penggemar tenis ketika Naomi Osaka menundukkan Serena Williams di semifinal Australian Open musim 2021.

Bintang tenis AS bermain dengan begitu baik di Australian Open musim ini bahkan mengalahkan sejumlah petenis kenamaan dunia seperti Aryna Sabalenka dan Simona Halep. Tetapi, di semifinal ia kembali berjumpa petenis yang mengalahkannya di final US Open musim 2018 dan kalah dengan dua set langsung.

Tidak lama setelah kekalahan tersebut, istri Barack Obama, Michelle Obama memuji petenis berusia 39 tahun atas performa memukau yang ia perlihatkan di Australian Open musim ini. Ia juga mengapresiasi petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam atas kejujurannya, baik di atas mau pun luar lapangan. Ia mengunggah pandangannya tentang mantan petenis peringkat 1 dunia melalui akun Instagram pribadi dan menuliskan bahwa ia selalu mengagumi sang bintang tenis.

“Saya selalu mengagumi kejujuran yang Serena Williams berikan dalam segala hal yang ia lakukan. Baik di atas mau pun di luar lapangan, ia memperlihatkan dirinya dengan keaslian yang sesungguhnya jika anda mengenal dengan baik siapa diri anda dan apa hal yang pantas anda dapatkan. Jelas sekali bahwa generasi berikutnya dari para bintang tenis, termasuk Naomi Osaka yang sensasional, telah mengambil contoh darinya,” tulis Michelle.

“Sungguh menyenangkan melihat dua petenis putri yang menginspirasi berkompetisi di panggung sebesar itu. Dan meski saya mengetahui hasilnya bukan hal yang seperti Serena harapkan, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mengapresiasi keanggunannya yang tidak tergoyahkan melalui itu semua. Perjalanan kita tidak pernah berupa garis lurus dan saya menantikan untuk menyaksikan Naomi dan Serena terus berprestasi.”

Michelle pastinya merupakan salah satu penggemar dari kedua petenis dan ingin melihat lebih banyak dari permainan mereka. Meskipun Williams tersingkir dari Australian Open, Osaka akan berhadapan dengan petenis AS lain, Jennifer Brady di final Grand Slam pertama musim 2021.

Meskipun Osaka akan mengawali final tersebut sebagai petenis yang difavoritkan, ia pastinya tidak akan meremehkan Brady. Akankah Osaka mengangkat gelar Grand Slam keempat dalam kariernya? Atau akankah Brady mengklaim gelar Grand Slam pertama dalam kariernya?

Artikel Tag: Tenis, australian open, Serena Williams, Naomi Osaka, Jennifer Brady

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini