Meski Tanpa Matteo Berrettini, Begini Pandangan Karen Khachanov Tentang Italia

Penulis: Dian Megane
Selasa 31 Des 2019, 22:57 WIB
Meski Tanpa Matteo Berrettini, Begini Pandangan Karen Khachanov Tentang Italia

Karen Khachanov [image: getty images]

Berita Tenis: Pada hari pembuka ATP Cup di Brisbane, Perth, dan Sydney, 12 negara akan bersaing demi kemenangan pertama dan posisi memimpin sebelum melakoni dua pertandingan lainnya di fase grup.

Setelah mundurnya petenis berkebangsaan Italia, Matteo Berrettini, Spanyol dan Rusia menjadi satu-satunya negara yang diperkuat dua petenis peringkat 20 besar di Grup D dengan Rusia melawan Italia di hari pembuka pada hari Jum’at (03/01) di Perth.

Di hari pembuka tersebut, runner up US Open musim 2019 dan juara dua kali di turnamen Masters 1000, Daniil Medvedev akan berhadapan dengan juara turnamen Master 1000 di Monte Carlo, Fabio Fognini, sementara Karen Khachanov akan menghadapi tantangan yang lebih mudah ketika menghadapi Stefano Travaglia sebelum laga nomor ganda digelar.

Khachanov dan Medvedev mendarat di Perth bersama (Medvedev sebelumnya berada di Monte Carlo, sementara Khachanov berlatih di Dubai), berlatih, dan mempertajam perminan mereka jelang menghadapi tes pertama melawan Italia dengan harapan mendapatkan awal terbaik di ATP Cup, di mana Rusia menjadi salah satu yang difavoritkan untuk memenangkan gelarnya.

Meski Berrettini absen, Khachanov berpikir bahwa Italia masih menjadi rival yang tangguh dan mereka harus memainkan permainan terbia mereka untuk mengalahkan tim Italia.

“Bahkan tanpa Matteo, Italia masih menjadi tim yang tangguh,” aku Khachanov.

“Sangat penting untuk mendapatkan awal yang baik. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan melakukan yang terbaik. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan anda harus siap. Semua petenis bisa bermain dengan baik dan semua tim berbahaya, itulah mngapa kami harus mengerahkan kemampuan kami 100 persen.”

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Karen Khachanov, Daniil Medvedev, Matteo Berrettini, Fabio Fognini

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini