Meski Lolos Ke Semifinal Wimbledon, Tatjana Maria Bangga Jadi Ibu

Penulis: Dian Megane
Rabu 06 Jul 2022, 15:20 WIB
Meski jadi semifinalis Wimbledon, Tatjana Maria paling bangga jadi ibu

Tatjana Maria [image: twitter/guardian_sport]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tatjana Maria adalah ibu yang menginspirasi siapapun dengan performa menggebrak di Wimbledon dan hal tersebut berarti banyak baginya.

Petenis berkebangsaan Jerman mungkin salah satu petenis yang mencuri perhatian di London musim ini, tetapi ia akan merasa baik-baik saja jika hal tersebut tidak terjadi. Hal tersebut bukan berarti ia tidak merasa gembira bisa menorehkan gebrakan Grand Slam terbesar dalam kariernya sampai saat ini di London. Tetapi jika hal tersebut pun tidak terjadi, ia akan tetap merasa lebih bahagia dengan menjadi ibu dari dua anak perempuannya, Charlotte dan Cecilia.

“Saya pikir, hal yang paling penting dalam hidup saya adalah menjadi ibu dari dua anak saya,” ungkap petenis berusia 34 tahun setelah mengalahkan rekan senegaranya, Jule Niemeier dengan tiga set demi melenggang ke semifinal Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya.

“Tidak ada apapun yang akan mengubah hal itu.”

Petenis berusia 34 tahun menyatakan bahwa begitu kisah dongengnya di Wimbledon musim ini berakhir, ia akan tetap melanjutkan hidup dan hal itu tidak masalah baginya.

“Saya berada di semifinal Wimbledon, itu gila, tetapi saya masih seorang ibu. Setelah ini saya akan keluar dari turnamen ini dan saya akan bertemu anak-anak saya serta saya akan melakukan hal sama yang saya lakukan setiap harinya,” tambah Maria.

“Saya akan mengganti popoknya, maksud saya, semua hal yang normal. Saya akan berusaha untuk membuatnya senormal mungkin, karena hal yang membuat saya merasa paling bangga adalah dengan menjadi seorang ibu.”

Petenis yang kedua anak perempuannya berjarak 7 tahun (Charlotte berusia 8 tahun setengah dan Cecilia baru berusia 15 bulan), kembali beraksi di turnamen WTA setelah melahirkan untuk kali kedua. Ia mengatakan bahwa akan selalu ada yang meragukannya dan ia selalu merasa senang untuk membuktikan bahwa mereka salah, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk anak-anaknya.

“Saya rasa ada banyak orang yang tidak pernah percaya bahwa saya akan kembali,” aku Maria. “Dan sejujurnya, saya memperlihatkannya pada terakhir kali bahwa saya kembali. Maksud saya, saya menembus peringkat 50 besar setelah melahirkan Charlotte dan kini saya kembali dengan anak kedua saya. Tetap saja semua orang meragukan saya.”

“Maksud saya, sedikit dari hidup saya yang saya perlihatkan kepada semua orang membuktikan bahwa saya masih di sini dan saya seorang pejuang, saya tetap melangkah dan saya tetap bermimpi. Itu hal yang ingin saya perlihatkan kepada anak-anak saya.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Tatjana Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/meski-lolos-ke-semifinal-wimbledon-tatjana-maria-bangga-jadi-ibu
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini