Meski Cedera, Ons Jabeur Siap Hadapi Tantangan Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Minggu 18 Feb 2024, 20:55 WIB
Di Tengah-Tengah Usaha Atasi Cedera, Ons Jabeur Siap Hadapi Tantangan Di Dubai

Ons Jabeur

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur mengincar untuk bisa siap demi turnamen di Dubai musim 2024 setelah ia berhadapan dengan sejumlah cedera pada musim ini.

Musim 2024 bisa dimulai dengan lebih baik bagi runner up Wimbledon musim 2023 yang terus berjuang melawan sejumlah cedera. Oleh karena itu, ia akan memasuki Dubai Tennis Championships dengan performa yang sangat tidak konsisten setelah ia kalah dari Lesia Tsurenko di babak pertama Qatar Open, Doha.

Namun, terlepas dari perjuangan sang petenis akhir-akhir ini, ia tampak bertekad untuk terus mencari solusi setelah ia mempersiapkan diri demi tantangan berikutnya di Dubai.

Berbicara jelang turnamen di Dubai, Jabeur merefleksi kekalahan dari Tsurenko dengan menyatakan, “Saya pikir itu keputusan terburuk yang bisa anda ambil karena hati saya ingin bermain dan tubhu saya tidak mengizinkan saya.”

“Saya merasa saya harus mengambil keputusan yang tepat dan kadang-kadang anda harus mengambil keputusan di mana hati anda tidak setuju dengan hal itu. Tetapi hal yang saya tahu adalah saya melakukan yang terbaik agar siap untuk turnamen ini dan siap untuk bermain di sini serta berkompetisi di hadapan para penonton yang mengagumkan.”

Petenis berkebangsaan Tunisia akan berusaha untuk mendapatkan performa terbaik dalam atmosfer yang seharusnya menjadi luar biasa bagi sang petenis di Dubai.

Di turnamen baru-baru ini, ada atmosfer seperti pertandingan sepak bola bagi petenis peringkat 6 dunia di Dubaai dan itu adalah sesuatu yang ia akan coba manfaatkan.

“Saya pikir semua orang mengetahui pertandingan saya melawan Simona Halep berlangsung luar biasa,” kenang Jabeur tentang laga epik melawan Halep di Dubai musim 2020.

“Kami mendapati para penggemar Tunisia, Arab, dan Rumania. Itu sangat luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan pertandingan itu karena itu terjadi tepat sebelum COVID-19 dan setelah itu, para penonton benar-benar menghilang, jadi, saya selalu berusaha untuk memikirkan tentang pertandingan itu ketika stadionnya kosong.”

Jabeur mendapatkan bye di babak pertama Dubai Tennis Chmpionships dan akan bertemu qualifier di babak kedua sebelum berpotensi bertemu petenis berkebangsaan Latvia, Jelena Ostapenko di babak ketiga.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Ons Jabeur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/meski-cedera-ons-jabeur-siap-hadapi-tantangan-di-dubai
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini