Meski Bukan Gara-Gara Tenis, Gael Monfils Cederai Tangannya

Penulis: Dian Megane
Minggu 19 Jan 2020, 22:28 WIB
Meski Bukan Gara-Gara Tenis, Gael Monfils Cederai Tangannya

Gael Monfils ketika melakoni sesi latihan di Melbourne

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils harus merawat tangannya yang bengkak setelah ia mengeluarkan rasa frustasi ketika bermain game di komputer.

Namun, Monfils berharap cedera tersebut tidak akan menghalangi langkahnya di Grand Slam pertama pada musim ini, Australian Open.

Petenis unggulan kesepuluh, Monfils yang akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Taiwan, Lu Yen Hsun pada laga pembuka di Melbourne hari Selasa (21/01) mendatang, juga mengalami cedera pada bulan lalu.

Petenis yang telah menginjak usia 33 tahun, Monfils ikut berkompetisi di ajang tenis beregu putra baru, ATP Cup untuk mengawali musim 2020 dengan mencatatkan kemenangan dua set langsung atas petenis berkebangsaan Chili, Cristian Garin dan kalah dengan dua set langsung dari Novak Djokovic di fase grup. Tetapi Monfils mengatakan kepada para wartawan pada hari Minggu (19/01) waktu setempat, bahwa tangannya masih belum terasa cukup baik dan ia tidak bisa melakukan volley sebanyak yang ia inginkan.

“Saya memainkan video game di kamar saya dan saya memukul tangan kanan saya melawan kepala tempat tidur,” aku Monfils.

“Perawatan yang sebenarnya adalah beristirahat, tetapi karena saya tidak bisa melakukannya, saya telah meminum obat anti radang dan menempatkan es di atasnya. Tetapi semuanya telah terasa semakin membaik, cukup positif, bahkan jika beberapa hari setelah sesi yang cukup besar, saya akan mengambil hari jeda untuk memulihkan diri.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Gael Monfils

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini