Menurut Venus Williams, Banyak Hal Yang Bisa Dipelajari Dari Kejadian Di Adria Tour

Penulis: Dian Megane
Selasa 07 Jul 2020, 11:12 WIB
Menurut Venus Williams, Banyak Hal Yang Bisa Dipelajari Dari Kejadian Di Adria Tour

Venus Williams

Berita Tenis: Venus Williams membangun sesuatu yang positif selama masa lockdown. Selain seorang petenis, saat ini ia menjadi salah satu influencerdi media sosial.

Petenis veteran AS, Williams telah berinteraksi dengan banyak penggemar melalui media sosial. Ia mengunggah video tentang sesi latihan berolahraga, bahkan perawatan kulit dan tutorial make up. Video-videonya telah dilihat dan disukai ribuan penggemarnya.

Seiring dengan akan kembalinya tenis, Williams akan menantikan untuk kembali ke lapangan. Sebelum itu, ia mengajukan pertanyaan melalui Instagram. Ia bertanya kepada penggemarnya tentang kembali bertanding di tengah-tengah pandemi COVID-19.

Salah satu penggemar menanyakan opini Williams tentang Adria Tour yang digagas Novak Djokovic. Ia tidak mengkritik petenis berkebangsaan Serbia tersebut. Ia hanya merasa senang ketika semua orang tetap aman dan menyatakan bahwa kita harus belajar dari Adria Tour, sehingga hal tersebut tidak akan terjadi lagi dan semua orang akan tetap aman.

“Hanya merasa senang bahwa semua orang baik-baik saja sejauh ini. Begitu banyak hal yang bisa dipelajari dari hal itu. Dunia ini tidak seperti biasanya,” ungkap Williams.

Williams menjawab pertanyaan lain mengenai kapan ia akan kembali ke lapangan. Williams akan berpartisipasi di World Team Tennis (WTT). Ajang tersebut digelar setiap musim di AS dan musim ini akan dimulai pada 12 Juli. Kali ini, ajang tersebut akan digelar tanpa penonton. Ajang tersebut akan menampilkan bintang tenis, di antaranya John Isner dan Victoria Azarenka.

Salah satu penggemar bertanya apakah saat ini Williams merasa takut untuk bertanding. Baru-baru ini, rekan senegaranya, Frances Tiafoe positif terinfeksi COVID-19. Ia berpartisipasi di All-American Team Cup, Atlanta. Tiafoe juga dijadwalkan berpartisipasi di WTT.

“Ya, saya takut. Tetapi saya tidak bisa sabar untuk kembali bermain. Tetapi sekarang adalah waktu untuk memiliki keberanian,” jawab Williams.

Artikel Tag: Tenis, venus williams, Frances Tiafoe

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini