Menuju Akhir Musim, Emma Raducanu Konfirmasi Ikuti Turnamen Lain

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Sep 2022, 21:47 WIB
Emma Raducanu siap kembali ramaikan Transylvania Open di Cluj-Napoca

Emma Raducanu

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rumania, Emma Raducanu akan kembali ke Rumania pada bulan depan setelah ia sekali lagi akan berpartisipasi di Transylvania Open.

Juara US Open musim 2021 berpartisipasi di Transylvania Open edisi pertama pada musim lalu, hanya beberapa pekan setelah ia memenangkan gelar Grand Slam di New York sebagai qualifier.

Setelah kesuksesan di New York musim lalu, petenis berkebangsaan Inggris melenggang ke perempatfinal Transylvania Open di Cluj-Napoca sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Ukraina, Marta Kostyuk dengan dua set langsung.

Ia akan berharap untuk bisa melangkan lebih jauh ketika ia kembali ke turnamen WTA level 250 yang akan digelar pada 10 Oktober mendatang di BT Arena.

“Saya benar-benar bersenang-senang di Cluj-Napoca musim lalu. Orang-orangnya mengagumkan dan membuat saya merasa sangat disambut. Jadi, saya merasa benar-benar bersemangat dan senang untuk mengatakan bahwa saya akan kembali pada musim ini,” seru Raducanu.

“Kapanpun saya bisa, saya dengan senang hati kembali ke Rumania, dari saya ayah saya berasal. Saya mendapatkan begitu banyak hal positif dan kenangan indah dari sama, jadi, saya benar-benar menantikan untuk kembali. Sampai juma lagi.”

Petenis berusia 19 tahun akan menuju Cluj-Napoca dengan pola pikir yang berbeda pada musim ini setelah ia melalui musim yang cukup menyulitkan dengan performa yang menurun dan ia pun mengalami masalah kesehatan serta menghadapi cedera.

Usaha petenis berkebangsaan Inggris untuk mempertahankan US Open berakhir di babak pertama dengan kekalahan dua set langsung dari petenis berkebangsaan Perancis, Alize Cornet. Akibat kekalahan tersebut, ia harus rela turun ke peringkat 83 dunia.

Meskipun kecewa dengan kekalahan pahit tersebut, petenis berkebangsaan Inggris berjanji untuk mulai membangun kembali performa terbaik dan kembali ke peringkat yang lebih baik dengan berkompetisi di turnamen WTA berskala lebih rendah dengan harapan bisa memenangkan turnamen lain.

“Tentu akan sangat luar biasa jika bisa mempertahankan gelar,” tambah Raducaanu. “Tetapi saya menginginkan pengalaman baru. Untuk itu, saya menginginkan turnamen lain. Tidak masalah turnamen seperti apa. Saya pikir petenis manapun akan merasa senang memenangkan sebuah turnamen.”

Artikel Tag: Tenis, Transylvania Open, US Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/menuju-akhir-musim-emma-raducanu-konfirmasi-ikuti-turnamen-lain
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini