Melalui Instagram Live, Victoria Azarenka Bicarakan Ini Bersama Venus Williams

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Mei 2020, 16:51 WIB
Melalui Instagram Live, Victoria Azarenka Bicarakan Ini Bersama Venus Williams

Victoria Azarenka [kanan] dan Serena Williams [kiri] usai lakoni laga di Indian Wells musim 2019

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Venus Williams mengundang mantan petenis peringkat 1 dunia lainnya, Victoria Azarenka dalam sesi latihan kebugaran melalui Instagram Live milik Venus.

Selain berlatih, kedua petenis juga berbicara tentang berbagai topik, termasuk latihan selama masa lockdown dan bertanding melawan adik Venus, Serena Williams.

Venus mengatakan bahwa ia senang menyaksikan pertandingan Azarenka melawan Serena, terutama di final US Open 2012 dan 2013.

“Aku menyaksikan pertandinganmu melawan Serena di US Open. Pertandingan itu sungguh epik. Kau bermain dengan sangat intens, jadi, sungguh sangat menyenangkan untuk diikuti,” ungkap Venus.

Mendengar komentar tersebut, Azarenka merespon dengan mengatakan, “Dalam pertandingan yang aku lakoni melawan Serena, kau bisa merasakan energi dan tingkat kompetitif tinggi yang kami miliki. Dan itu yang terjadi ketika kalian berdua (Venus dan Serena) bertanding melawan satu sama lain.”

“Aku tidak tahu bagaimana kalian melakukannya dalam banyak kesempatan. Kita ingin menghancurkan satu sama lain selama 3 jam, tetapi kita tahu bagaimana memisahkan rasa kompetitif di lapangan dengan rasa hormat di luar itu.”

Azarenka juga mengungkapkan bahwa ia telah berlatih selama beberapa kali selama masa lockdown, tetapi cukup sulit baginya untuk menemukan motivasi.

“Aku berlatih beberapa kali di lapangan, tetapi di pekan terakhir, sulit bagiku untuk menemukan motivasi. Untuk apa aku berlatih? Aku sangat senang bermain tenis, tetapi aku butuh target, karena aku selalu harus mempersiapkan diri untuk kompetisi. Setelah melalui beberapa kali vakum di sepanjang karierku, ini sedikit lebih mudah bagiku, tetapi melakukan latihan fisik membantu secara mental. Aku merasa lebih enerjik. Jika tidak, aku mungkin akan bermalas-malasan di sofa tanpa tahu harus berbuat apa.”

Azarenka juga menyebutkan bagaimana peran sebagai ibu mengubah sudut pandang terhadap karier tenisnya.

“Kau harus menerima bahwa kau tidak selalu bisa berbuat hal yang terbaik. Kau harus berusaha. Aku biasanya banyak mengisi energi ketika tidak bisa melakukan hal yang aku inginkan, tetapi itu hidup. Aku pikir anak-anak lebih banyak mengajarkan kita daripada kita mengajarkan mereka. Leo mengajarkanku banyak tentang diriku sendiri dalam tiga tahun terakhir,” jelas Azarenka.

Artikel Tag: Tenis, venus williams, Victoria Azarenka, Serena Williams

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini