Melaju Ke Final Di Moskow, Belinda Bencic Pastikan Diri Terkualifikasi Di WTA Finals

Penulis: Dian Megane
Minggu 20 Okt 2019, 10:51 WIB
Melaju Ke Final Di Moskow, Belinda Bencic Pastikan Diri Terkualifikasi Di WTA Finals

Belinda Bencic

Berita Tenis: Dengan menjadi salah satu finalis di Kremlin Cup, Moskow pekan ini, petenis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic menjadi salah satu dari delapan petenis putri yang akan tampil di turnamen akhir musim, WTA Finals.

Dengan kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic di semifinal Moskow, petenis berusia 22 tahun, Bencic membukukan satu tempat di posisi kedelapan dari WTA Finals nomor tunggal yang musim ini akan digelar di Shenzhen.

“Saya begitu senang bisa menjadi salah satu petenis top 8 di WTA Finals. Itu tujuan besar saya musim ini dan saya dapatkan di menit-menit terakhir,” seru petenis unggulan ketiga, Bencic.

“Saya merasa sangat gugup sebelum pertandingan, tetapi lolos di final turnamen ini, sungguh mengagumkan. Saya sangat senang.”

“Kami berdua menampilkan level permainan yang apik. Kami mengenal satu sama lain dengan baik, jadi itu mengapa pertandingannya sangat taktikal. Saya hanya berusaha untuk benar-benar fokus dengan diri saya sendiri dan mengontrol emosi saya. Saya sangat senang dengan cara saya berjuang di sepanjang turnamen ini.”

Di sepanjang pertandingan yang bertahan selama 1 jam 35 menit, kedua petenis lebih banyak menghasilkan winner daripada unforced error. Bencic yang mengklaim kemenangan pertama atas Mladenovic dalam empat musim terakhir, menghasilkan 24 winner dengan 12 unforced error dan memenangkan 82 persen poin poin dari servis pertamanya, sementara Mladenovic menembakkan 30 winner dengan 28 unforced error.

Di partai puncak, Bencic akan menantang juara di Moskow musim 2014, Anastasia Pavlyuchenkova. Tidak seperti Bencic, petenis tuan rumah, Pavlyuchenkova harus berjuang keras melewati laga tiga set, sebelum menyingkirkan petenis muda Ceko, Karolina Muchova dengan 6-4, 6-7. 6-1.

Artikel Tag: Tenis, Kremlin Cup, Belinda Bencic, Kristina Mladenovic, Anastasia Pavlyuchenkova

1763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini